Jumaat, 17 Jun 2016

Wanita yang Menua Dalam Semalam, Berubah Cantik Setelah Operasi!

Narayana 734 - "Wanita yang menua dalam 1 malam " di China setelah diberitakan, menarik perhatian massa, para netizens pun menunjukkan rasa kasihannya.

Setelah wanita yang baru berusia 20 lebih ini menikah dan melahirkan, tiba-tiba menjadi tua dalam 1 malam, jadi nenek berumur 80 tahun.

Hal ini membuat dia mencoba bunuh diri berulang kali, tapi tercegah oleh cinta dari suaminya itu.
Hu Juan baru berusia 28 tahun, parasnya terlihat berumur 70 tahun, 11 tahun yang lalu setelah melahirkan anak tiba-tiba menjadi "Tua dalam setahun".

Selain kulit muka dan leher yang kendur, bagian tubuh lainnya normal. Ini adalah penyakit kulit mengendur yang sangat aneh dan langka, hanya operasi plastik cara penyembuhan satu-satunya.
Hui Juan bilang, "Tiap orang akan menjadi tua, tapi bukan dalam sehari. Seandainya Anda dalam 1 malam dari pemuda umur 20 taun jadi orang tua umur 60 tahun, pasti tidak akan bisa terima kenyataan ini."

Berubah tua sampai anak pun menghindarinya

Yang paling buat Hui Juan sedih adalah entah sejak kapan, putranya mulai menghindarinya, dia bahkan tidak berani mengakui Hui Juan adalah ibunya di depan kawannya. "Suatu kali aku jemput dia ke sekolah, satu temannya bertanya apakah dia ibumu? Lalu dia tidak menjawab. Ibu dan nenek dari teman sekolahnya menganggap anakku adalah cucuku, sejak dari itulah aku tidak pernah menjemputnya di sekolah."

Karena kulit wajah yang kendur dan terkulai, hingga tiap bersama dengan sang suami pun dianggap seperti ibu dan anak.

Hui Juan yang aslinya cantik dan ceria ini tak bisa menerima semua ini, takut keluar rumah, takut melihat pandangan mata orang lain yang aneh, tidak berani lihat kaca.

Dia bahkan sempat merobek foto mudanya, "Melihat foto mudanya, lalu melihat dirinya sekarang, terasa keputusasaan yang tak terungkapkan."

Akhir-akhir ini Hui Juan sedang menjalankan operai plastik di Shanghai, dapatkah ia memperoleh kembali kecantikannya?

Demi memberi kenangan indah untuk Hui Juan setelah operasi, pihak rumah sakit memberi kesempatan Hui Juan dan suami untuk foto pernikahan 1 paket.
 
Di foto pernikahan terlihat Hui Juan yang senyum dengan bahagia, tampak dia sangat puas dengan hasil operasi ini.
 
Saat Hui Juan menjadi tua itu, sang suami tetap menjaga dan menyayanginya sepenuh hati, memberi semangat dan rasa percaya diri, supaya ia tetap hidup. Sekarang ia juga lebih kuat lagi, dan lebih penuh rasa percaya diri.

Cerpen

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email