Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Heboh! Aksi 15 Nenek Rela Berpose Semi Telanjang Demi Amal

foto: copyright thinkstockphotos.com

Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Pepatah ini tampaknya berlaku bagi 15 orang nenek yang rela berpose semi telanjang demi amal. Umur boleh tua tapi tidak berarti jiwa dan semangat ikutan mengkerut. Buktinya nenek-nenek ini enjoy berpose layaknya foto model.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk sekelompok wanita tua dengan usia berkisar 70 hingga 85 tahun, memberanikan diri berpose semi telanjang untuk sebuah foto kalender 2015. Hasil dari penjualan kalender tersebut rencananya akan disumbangkan untuk kegiatan amal bagi mereka yang mengidap penyakit kanker.
Aksi para nenek ala Santa | foto: copyright dailymail.co.uk
Para nenek tersebut berpose layaknya seorang model wanita muda. Nenek yang berasal dari Vale of Clwyd, Wales Inggris ini percaya jika mereka adalah gadis cantik tertua di Inggris.

Semua nenek yang telah pensiun ini berani melakukan sesi pemotretan demi mendapatkan target dana yang ingin mereka kumpulkan. Kalender yang bertajuk "The 2015 Wrinklies Charity Calendar" ini
dijual dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp 196 ribu. Target mereka dapat mengumpulkan dana 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 196 juta. Saat ini mereka telah mengumpulkan setengahnya. Selanjutnya, uang yang berhasil dikumpulkan bakal disumbangkan untuk Macmillan Cancer Support, Glan Clwyd Cancer Centre, dan Jo's Cervical Cancer Trust.
Tingkah para nenek yang tak kalah heboh | foto: copyright dailymail.co.uk
Seorang nenek bernama Jenny Stephens (72) memutuskan ingin mengumpulkan uang, setelah keponakannya Bethan meninggal karena kanker. Jenny mengatakan jika kita perlu menghargai tubuh kita berapa pun usia kita.

Fotografer Chris Birchall mengatakan jika kalender ini terkesan nakal tapi bagus dan penuh humor. Ini adalah sekelompok wanita yang menyenangkan. Lokasi foto pun sangat variatif, mulai dari dalam bak mandi, di pacuan kuda, dan ada pula yang mengenakan kostum seperti Santa Claus.

Ternyata, aktivitas umum yang sering dikerjakan oleh kaum lansia seperti menjaga cucu, atau asyik membuat kue kering dengan resep sendiri tidak hanya dilakukan oleh nenek masa kini. Membuat kita tercengang sekaligus kagum dengan semangat para nenek ini.

Vemale