Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ketika Dia Memasak Tisu Ini, Yang Keluar Malahan Adalah�?

Narayana 734 - Idaman setiap wanita di hari pernikahan dia adalah memakai gaun putih bersih, tapi karena harga pernikahan yang menjulang tinggi, setiap biaya untuk pernikahan tentu harus dihitung dengan sangat detail dan akurat. Sebuah situs pernikahan Amerika, Cheep Chic Wedding menggunakan tisu toilet yang disponsori oleh Charmin untuk mengadakan perlombaan membuat gaun dari tisu toilet.
Mereka meminta para peserta untuk membuat gaun pernikahan berbahan tisu dengan bonus hadiah bagi 3 pemenang.
Amber Mills adalah seorang wanita pensiunan dari militer. Setelah pensiun dia terganggu oleh gangguan fisik dan mental. Dia berharap dari perlombaan ini dia mampu mendapati tujuan hidupnya.
Ini bukanlah pertama kalinya Mills mengkuti perlombaan seperti ini, tahun lalu dia membuat gaun pengantin dengan ornamen bunga biru dan mendapat juara ke 3 dengan hadiah 2500 dollar. Meskipun tahun ini karyanya tidak mendapatkan tempat di kejuaraan, tapi itu semua tidaklah penting, dia menjunjung tinggi proses dari pembuatan tersebut dan dia belajar banyak dari proses ini.
 
Mills tidak mengasihani dirinya sendiri hanya karena sakit yang dialaminya, namun dia memutuskan untuk berani menghadapi tantangan, memulai mencari tujuan hidupnya yang baru, dan terus berjuang.

Cerpen & Youtube