Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

LIVE MATCH � Hasil Wales Vs Belgia Skor Akhir 3-1 : Perempat Final EURO Sabtu 2 Juli 2016

Narayana 734 - Dari lanjutan babak perempat final EURO 2016 laga menegangkan akan terjadi antara Wales melawan Belgia di Stade Pierre Mauroy, sabtu (02/07/2016). Wales berhasil mencetak sejarah baru dgn lolos ke babak semifinal EURO 2016 usai mengalahkan Belgia. Wales sukses memulangkan Belgia setelah berhasil menang 3-1 dan berhak atas satu tiket ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan, Belgia mampu unggul lebih dulu pada menit 13 lewat tembakan spektakuler Nainggolan. Sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti berhasil menggetarkan jala gawang Wales.

Wales baru mampu menyamakan kedudukan menit ke 31 lewat Ashley Williams. Memanfaatkan sepak pojok Ramsey, Williams yg muncul dari belakang berhasil menanduk bola untuk merobek gawang Courtois. Skorpun kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Wales mampu berbalik unggul menit ke 55 lewat skill memukau Hal Robson-Kanu. Kembali mendapat umpan dari Ramsey, Kanu berhasil memutar badan sebelum melepaskan tembakan yg merobek gawang Courtois. Wales pun berbalik unggul 2-1.

Dan kemenangan Wales pun dikunci oleh satu gol Sam Vokes menit 86. Umpan lambung Chris Gunter berhasil disambut oleh tandukan Kanu untuk membobol gawang Belgia. Wales pun berasil menang 3-1 atas Belgia dan berhak lolos ke babak semifinal.

Indoberita