Isnin, 11 Julai 2016

LIVE SCORE HASIL PERANCIS VS ISLANDIA, Skor Akhir 5-2 EURO 2016

Narayana 734 - Hasil Perancis vs Islandia dalam lanjutan laga terakhir babak perempat final EURO 2016 tadi malam di tutup dengan skor akhi 5-2 untuk kemenangan tuan rumah Perancis. Dengan hasil ini, maka sudah dapat dipastikan skuad Les Blues melenggang ke semifinal EURO 2016 dan akan berhadapan dengan tim Der Panser Jerman.

Kedua tim yang sama-sama menampilkan permainan terbuka memaksa pertandingan diwarnai denga hujan gol. Penampilan apik Pogba dkk mampu bawa tuan rumah unggul 4 gol lebih dulu. Dibuka dengan gol Giround di menit 12, kemudian disusul gol Pogba memasuki menit 20. Tiga menit jelang turun minum Dimitri Payet menggandakan keunggulan Prancis menjadi 3-0, sebelum akhirnya gol Antoine Griezmann dua menit berselang menutup akhir babak pertama dengan keungulan 4-0 untuk tuan rumah Perancis.

Selepas turun minum, Islandia sempat memberikan perlawanan. Terbukti dengan lahirnya gol dari K. Sig��rsson di menit 56'. Namun sayangnya tak berselang lama, aksi briliant Oliver Giround kembali bawa tuan rumah menjauh dengan keunggulan 5-1. Enam menit sebelum bubaran, Islandia sempat mencetak golkeduanya lewat B. Bjarnason. Sayang, gol tersebut tak mampu selamatkan mereka dari kekalahan. Skor 5-2 untuk kemenangan Perancis bertahan hingga bubaran.

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email