Mendadak Viral, Ini Dia Cleaning Service Cantik di Stasiun Medan - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Selasa, 12 Julai 2016

Mendadak Viral, Ini Dia Cleaning Service Cantik di Stasiun Medan

Duma Mariana Simanjuntak � Instagram
Narayana 734 - Suka travelling? Coba ke Medan, Sumatera Utara. Selain ada banyak hal-hal baru yang bisa kamu dapat kesana, jika beruntung, mungkin kamu bisa bertemu wanita cantik ketika berada di Stasiun Kereta Api Medan.

Yap, sosok Duma Mariana Simanjuntak sedang populer belakangan ini. Dia adalah seorang cleaning service di stasiun Medan, dan ternyata dirinya mempunyai paras cantik.

Dilansir dari Brilio.net, mahasiswi International Business Management Indonesia Medan ini memang sengaja melamar kerja sebagai cleaning service. Hal tersebut dilakukannya untuk membantu orang tuanya.

"Saya sudah dua tahun lebih bekerja di Stasiun Medan. Setelah tamat sekolah dulu saya ingin lanjut kuliah tapi biaya tidak ada, " ungkap cewek berusia 18 tahun ini.

"Saya kemudian melamar di salah satu outsourcing yang bekerja sama dengan PT KAI sebagai cleaner. Satu tahun lamanya saya jadi cleaning service di kereta api bandara," tambahnya.

Salut! Dirinya bersusah payah bekerja supaya tak memberatkan orang tua, walaupun pekerjaan yang dilakukan bisa jadi bukanlah pekerjaan favorit. Jarang loh orang-orang seperti ini sekarang, istri-able banget ya?

Kapanlagi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari