Selasa, 19 Julai 2016

Semenology, Buku Resep Bikin Minuman Dari Sperma

Ilustrasi koktail. �Shutterstock/Jim Barber
Narayana 734 - Kita sudah beberapa kali mendengar produk makanan aneh yang semakin marak dijual di pasaran. Namun yang satu ini benar-benar tidak masuk akal, sebuah buku resep masakan yang menawarkan cara membuat minuman dari sperma.

Buku berjudul Semenology tersebut tepatnya ditulis oleh Paul "Fotie" Photenhauer. Sebenarnya ini bukan kali pertama Photenhauer mengeluarkan buku resep masakan berbahan sperma. Sebelumnya, ia juga menerbitkan Natural Harvest, koleksi resep masakan yang terbuat dari sperma.

Photenhauer mendeskripsikan bukunya sebagai resep bagi orang-orang yang suka mencampurkan berbagai bahan unik selain buah-buahan eksotis dengan semangat yang berbeda.

Ketika ditanya kenapa sperma, Photenhauer mengaku kalau bahan tersebut termasuk kompleks dan bisa disamakan dengan wine atau keju.

"Orang-orang suka makan makanan yang aneh. Coba lihat, telur yang merupakan menstruasi ayam, susu adalah ekskresi sapi, dan sekarang sperma yang... yah kau tahu sendiri siapa yang menghasilkannya," tutur Photenhauer, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

Photenhauer juga mengaku dirinya tak akan mau makan, minum, atau memasak sperma dari orang yang tidak dikenalnya. Jadi kalau ingin menggunakan buku resep tersebut, sebaiknya pakai sperma sendiri atau pasangan.

Merdeka

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email