Selasa, 23 Ogos 2016

Innalillahi, Bolot Meninggal Dunia Tertimpa Truk

Narayana 734 - Sungguh malang nasib sopir dump truck yang satu ini. Akibat tertimpa truknya yang sedang terperosok, Kamis (25/2/16) sekitar pukul 18.15 WIB, ia meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani mengatakan, sopir tersebut bernama Sukadis alias Bolot (50 tahun), warga Dusun Lohsari, Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan.

"Kejadian itu terjadi di sekitar areal perkebunan kelapa sawit milik seorang bernama Betti di Desa Tanjung Mulia," kata Viktor, Jumat (26/2/16).

Viktor menjelaskan, kecelakaan berawal saat dump truck dengan muatan tanah timbun yang dikemudikan korban terperosok saat menuangkan muatan. Melihat itu, rekannya, Ngatdani (40), datang membantu menarik truk tersebut dengan menggunakan truk yang ia bawa. Sayangnya, dump truck milik Ngatdani juga ikut terperosok.

Sebenarnya, karena hari hampir gelap, Mandor Kebun, Edi Suyatno (50) sebenarnya telah menyarankan agar upaya menarik dua dumptruck itu dilanjutkan keesokan harinya dengan menggunakan alat berat jenis becko. Namun, korban tetap mencari jalan keluar agar truknya dapat ditarik.

Entah apa yang akan dilakukannya, korban kemudian berjalan ke arah samping kiri dumptruck-nya. Saat itulah terdengar dentuman keras yang ternyata merupakan suara dumptruck milik korban yang terjatuh. Korban pun terlihat dalam keadaan terjepit dengan posisi jongkok.

"Korban dalam kondisi kepala dan tangan kanannya tertimpa bak truk. Korban disebutkan sejumlah saksi telah meninggal di tempat," ujar Viktor.

Atas kejadian itu, jenazah korban kemudian dibawa rekan-rekannya ke Puskesmas Tanjung Medan untuk dilakukan penanganan medis. Pihak keluarga yang datang menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan langsung membawa korban pulang untuk dikebumikan.

Posmetro

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email