Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Makin Nekat, Nikita Mirzani Renang Sambil Bvgil

Usai putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani tampaknya ingin membuat sang mantan pacar makin menyesal. Terbukti, dari hari ke hari artis sensasional ini makin rajin mengunggah foto-foto maupun video seksi lewat akun Instagram pribadinya.
Nikita Mirzani @instagram.com/nikitamirzanimawardi1

Yang terbaru, janda 2 anak ini bahkan nekat tampil telanjang bulat ketika sedang berenang. Foto hot tersebut diunggah pada Selasa (5/4/2016) lalu di Instagram.
Lewat postingan tersebut Niki memamerkan kolase 4 fotonya dengan pose berbeda-beda di sebuah kolam renang. Di salah satu foto Nikita berpose membelakangi kamera dan memamerkan punggungnya yang dihiasi tato. Sementara itu di foto lain Niki menghadap depan dan menutupi daerah payudara dengan kedua tangannya.

"Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin,,,," tulisnya pada caption foto. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menghujat, namun banyak juga yang memuji keseksian Nikita Mirzani.

"Cari duit smpe harus bugil, kasiannnnnnnnnnnnn mana ada yg mau jd suaminya. Smoga aja anak2nya ga seperti ibunya," kritik netter. "Mgkn niki ini kl hdp nya ga neko2 mlh ga laku di tipi x..mk nya dia neko2 mulu..ky ulah nya ada aja gt..biarinlah buat nyambung hdp," ujar yang lain.

Sumber: http://www.infospesial.net/65781/makin-nekat-nikita-mirzani-renang-sambil-bugil/