Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Unik, Pengantin Pria Melarikan Diri Setelah Melihat Istri

Pengantin Pria Melarikan Diri Setelah Melihat Istri - Ketika memutuskan untuk menikah, pastikan bahwa kedua orang telah sama-sama yakin secara lahir dan batin untuk melangsungkan pernikahan. Jika memang tidak yakin, disarankan agar memikirkan kembali secara matang-matang keputusan untuk menikah. Jangan sampai, karena tidak yakin dan kurang mengenal calon pasangan hidup dengan baik, hal ini bisa membuat acara pernikahan batal dan menyebabkan rasa sakit hati di salah satu pihak atau di kedua pihak sekaligus.

Jangan sampai, rencana pernikahan yang seharusnya menjadi moment bahagia gagal dan menorehkan luka di dalam dada seperti halnya yang dialami oleh sepasang pengantin di Arab Saudi berikut ini. Dikutip dari laman emirates247.com, seorang pengantin pria dikatakan telah melarikan diri dari pengantin wanita setelah ia melihat pengantin wanita turun dari sebuah pesawat di sebuah bandara di Arab Saudi.

Pengantin pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini awalnya telah menunggu kedatangan calon istri di bandara selama beberapa jam. Setelah pesawat yang ditumpangi calon istri tiba, ia pun menanti kedatangan calon istri. Namun, saat ia telah melihat calon istri turun dari pesawat, pengantin pria ini justru melarikan diri.

Sebelumnya, kedua calon pengantin ini memang sama-sama belum pernah bertemu. Pria itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menikah dengan si wanita setelah ia melihat foto-fotonya yang dikirim oleh saudaranya di Mesir. Saat itu, si pria memang sedang mencari calon istri untuknya. Dan saudaranya, ia telah mengenalkannya dengan wanita yang fotonya di kirim ke pria.

Saat si wanita tiba di bandara, bukannya pengantin pria menyambut calon istri dan memeluknya, ia justru melarikan diri. Beberapa orang di bandara sempat mengejar pria dan menangkapnya karena orang-orang berpikir pria telah mencuri sesuatu dari wanita. Namun, si wanita mengatakan bahwa pria adalah calon suaminya dan ia tak mencuri apapun darinya. Atas perlakuan yang diberikan oleh pria, si wanita akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Tidak disebutkan dengan pasti apa motif pengantin pria melarikan diri dari pengantin wanita. Tidak disebutkan pula siapa nama kedua pasangan ini dan di bandara mana drama ini terjadi demi privasi masing-masing keluarga. Ladies, kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak pernah terjadi lagi. Kalau memang kita belum siap dan tidak yakin untuk menikah dengan seseorang yang dijodohkan, dikenalkan atau diajukan oleh keluarga, saudara juga teman, alangkah baiknya kita mengungkapnya sebelum acara pernikahan direncanakan dan benar-benar terjadi.(http://www.uniktapifakta.com/)