Ahad, 4 September 2016

Foto-Foto Konyol Ini Buktikan Kalau Karma Itu Ada!

foto via Oddee
Narayana 734 - Pernah dengar yang namanya karma? Yap, karma biasanya disebutkan ketika seseorang sedang melakukan kesalahan. Lalu ketika dia mengalami hal buruk sesuai apa yang dia lakukan sebelumnya, maka akan ada yang bilang bahwa orang itu mengalami karma.

Manusia memang makhluk yang begitu unik. Terkadang mereka melakukan kesalahan tanpa menyadari bahwa apa yang mereka lakukan itu membuat orang lain terluka. Sehingga ketika dia mendapatkan balasan atas perbuatannya, sejatinya manusia tak boleh mengeluh.

Kendati karma merupakan rahasia Yang Maha Kuasa, tampaknya ada saja hal-hal lucu yang terjadi sebagai bukti bahwa karma itu ada. Dilansir Oddee, intip yuk!

1. Pemerkosa Malang
foto via Oddee
Salah satu tindak kriminal yang membuat banyak orang murka adalah pemerkosaan. Di manapun kasus itu terjadi, para tersangka pemerkosaan akan mendapatkan cacian dari banyak pihak. Tak sedikit dari mereka yang menyumpahi dan mendoakan para tersangka agar mendapatkan hal buruk. Mungkin Richard Thomas, termasuk yang mengalami hal tersebut.

Pada September 2013 silam, Thomas tertangkap karena melakukan tindak pemerkosaan. Namun pemuda berusia 27 tahun itu harus merasakan kehidupannya berakhir karena ternyata dia positif mengidap HIV dari korban yang dia perkosa. Saat polisi memberitahukan hal itu, Thomas langsung pingsan. Hmm, karma itu ada ya?

2. Jangan Iseng ke Teman
foto via Oddee
Kamu tentu senang sekali melakukan foto bersama temanmu. Nah, karena temanmu itu adalah sosok yang sangat dekat denganmu, tentu tak jarang jika timbul rasa iseng ingin menggoda temanmu. Seperti yang dilakukan wanita ini dengan membentuk tanda peace dengan jarinya di belakang rekannya.

Namun ternyata wanita ini tak tahu jika ada bayangan berbentuk tanda jemari peace yang terlihat di atas kepalanya. Wah, niatnya mau usil malah diusili nih.

3. Parkir Buruk
foto via Oddee
Mengemudikan truk yang berisi sampah adalah hal yang cukup melelahkan. Apalagi jika harus menaik turunkan drum berisi sampah, tentu saja kamu bisa membayangkan bagaimana lelahnya para petugas kebersihan itu kan? Hanya saja, pemilik mobil ini sepertinya tak paham.

Seolah tanpa dosa, dia menghentikan mobilnya di depan TPS yang seharusnya menjadi lokasi berhenti truk sampah. Enggan berlarut, para petugas punya cara membuat pemilik mobil merasakan lelah mereka mengangkut kotak-kotak berat itu. Yakni meletakkan kotak-kotak besar di sekeliling mobil agar sang pemilik bisa memindahkan sendiri nantinya.

4. Karma Kotoran Burung
foto via Oddee
Burung dara adalah salah satu jenis burung yang menyebalkan. Dia kerap kali terbang di langit. Lalu bertengger di sebuah tiang dan pohon sembari tanpa dosa mengeluarkan kotorannya begitu saja. Tak heran jika beberapa orang mungkin pernah menjadi korban kotoran si burung.

Namun jika kamu melihat burung dara ini, kamu mungkin bisa tersenyum lebar. Lihat saja bagaimana bagian pundaknya juga dihinggapi oleh kotoran burung yang lain. Yeah, karma itu ada!

5. Siap Diterkam Beruang
foto via Oddee
Satu pelajaran moral yang bisa kamu dapatkan dari dua orang pemburu malang ini adalah jangan menyakiti beruang. Mungkin dengan senapanmu, kamu memang bisa melumpuhkan seekor beruang. Setelah kamu yakin menangkapnya, kamu bisa tersenyum lebar dan bangga.

Namun, kamu tak akan pernah tahu jika ada seekor beruang lainnya yang siap menerkamu. Lihat saja di foto, dua pemburu ini seolah tak sadar jika ada seekor beruang hitam besar lainnya di belakang pohon yang seolah menatap mereka penuh benci karena melumpuhkan rekannya. Hmm, hati-hati lho, karma itu ada.

6. Tak Pikir Panjang
Yap, inilah sekali lagi bukti bahwa manusia terkadang suka sekali melakukan hal tanpa pikir panjang. Sudah jelas ada sebuah saluran air di pinggir jalan, eh sang pemilik mobil malah dengan tenang memarkirkan mobilnya di samping saluran air tanpa berpikir nanti kalau-kalau ada kebakaran datang mendadak.

Dan ternyata para petugas lebih berpikir santai. Mengetahui ada mobil yang menghalangi saluran air, mereka bukannya memindahkan mobil itu, tetapi mereka memecahkan kaca mobil dan melewatkan sebuah selang besar di tengah mobil. Hahaha, karma itu ada kan?

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email