Ahad, 4 September 2016

Inilah Foto Selfie Paling Konyol di Sepanjang Sejarah

Narayana 734 - Foto Selfie yang diunggah oleh satu pengguna Twitter bernama pengguna @krmd10 disebut-sebut sebagai salah satu foto selfie paling konyol sepanjang sejarah. Mengapa disebut demikian?

Foto Selfie itu menunjukkan satu seorang remaja yang memotret dirinya sendiri. Itu dilakukan sesaat sebelum mengambil ujian GCSE dilakukan.

Wajah si remaja hanya terlihat setengahnya saja. Nampak teman-teman lainnya tertawa di belakang background dengan satu pengawas wanita mengamatinya.

Foto tersebut dipublikasikan pada 17 Mei 2014 lalu. Tertulis jika remaja itu gagal ujian GCSE dan didiskualifikasi untuk mengambil ujian publik dalam 5 tahun ke depan. Namun, ia bangga dan berharap kicauan foto dirinya mendapat banjir retweet.

Hingga hari ini foto tersebut telah mendapat 31 ribu retweet dengan 19 ribu kali mendapat favorit. Konon, foto tersebut bukanlah foto dari pemilik akun @kmrd10.

Menukil Mirror, foto tersebut adalah foto orang lain yang sengaja diunggah untuk mengolok-olok si pemilik akun. Namun ada pula kabar lain yang menyebut jika remaja itu gagal di GCSE exam sebab ia mengambil foto Selfie sebelum ujian.

Sidomi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email