Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Polisi Rembang Temukan Kakek Telantar di Pinggir Jalan, Diantar ke Alamatnya, Ternyata. . .

Polisi Rembang Temukan Kakek Telantar di Pinggir Jalan, Diantar ke Alamatnya, Ternyata. . .

SEBARKANBERITA


Polisi Rembang Temukan Kakek Telantar di Pinggir Jalan, Diantar ke Alamatnya, Ternyata. . .

SEMARANG- Seorang kakek berumur 80 tahun bernama Taserun ditemukan terlantar di pinggir Jalan Raya Turut, Desa Dresi, Kabupaten Rembang, Kamis (29/9/2016) malam sekitar pukul 20.30.

Taserun ditemukan dalam kondisi sakit terbaring di pinggir jalan oleh anggota Opsnal Sat Lantas Polres Rembang, Brigadir Moh Rivai yang sedang berpatroli.

"Anggota saya sedang patroli rutin dan menemukan kakek itu tergeletak di pinggir jalan. Setelah diperiksa, ternyata sakit dan kondisinya lemah," kata Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, kepada sebarkanberita.com, Kamis (29/9/2016) malam.


Brigadir Moh Rivai lalu menghubungi atasannya di Sat Lantas Polres Rembang agar kakek tersebut bisa segera ditangani. Beberapa menit kemudian, datang Kanit Patroli Patroli, Iptu Joko dan dua anggotanya, Bripka Safari dan Bripka Heri.

Menurut Sugiarto, dari penuturan kakek itu, awalnya dia menumpang ojek dari Desa Bapoh menuju ke Lasem Soditan. Namun karena tidak memiliki biaya, kakek itu diturunkan di pinggir jalan oleh tukang ojek hingga akhirnya ditemukan oleh anggota patroli Polres Rembang.

Sugiarto mengatakan, saat ditanya oleh polisi, kakek itu menyebutkan satu alamat di Lasem Soditan.
Anggota Sat Lantas Polres Rembang yang tiba di lokasi pun langsung mengantar kakek itu ke alamat yang dimaksud. Namun sesampainya di Lasem Soditan, rupanya tak ada warga satupun yang mengenal kakek itu.

Hingga akhirnya polisi berinisiatif membongkar barang bawaan kakek Taserun dan menemukan kartu identitas. Di kartu identitas itu tertera alamat Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

Tanpa pikir panjang, anggota Sat Lantas Polres Rembang pun langsung mengantar kakek itu ke alamat yang tertera di kartu identitas.

"Anggota langsung antar ke alamat yang ada di kartu identitas kakek itu, tadi saya dilaporkan anggota masih dalam perjalanan mengantar kakek tersebut. Semoga keluarganya segera ditemukan," kata Sugiarto.(sebarkanberita.com)