Khamis, 6 Oktober 2016

Daniel Gultom warga Jalan Dairi, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya.

Daniel Gultom  warga Jalan Dairi, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya.

SEBARKANBERITA


Daniel Gultom  warga Jalan Dairi, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya.


MEDAN-Sejumlah warga yang kerap beraktifitas di seputaran Komplek MMTC blok I No 20, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan heboh. Pasalnya, seorang pengemudi mobil Xenia warna silver BK 1987 KJ bernama Daniel Gultom (42) ditemukan tewas di dalam mobilnya.

Pertama kali ditemukan, korban yang merupakan warga Jalan Dairi, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat ini dalam posisi tertidur di bangku kemudi. Tubuhnya masih terikat dengan sabuk pengaman.

"Yang pertama kali menemukan jenazah korban adalah petugas security komplek. Saat itu, petugas melihat sebuah mobil dalam keadaan menyala, namun pintu mobil dalam keadaan terbuka," ungkap Panit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Iptu Irwanta Sembiring, Kamis (6/10/2016).

Sesaat dicek, ternyata di dalam mobil ditemukan mayat. Security tadi kemudian melapor ke petugas Polsekta Percut Seituan.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, kami masih memintai keterangan beberapa saksi," ungkap Irwanta.

Guna proses penyelidikan, Polsek Percut Seituan kemudian berkordinasi dengan Tim Inafis Polresta Medan. Polisi turut menyeterilkan lokasi dari masyarakat.





0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email