Ahad, 2 Oktober 2016

Heboh Ulang Tahun Seorang TNI, Datangkan Penari Erotis Dari Thailand Di Amuk Warga.

Heboh Ulang Tahun Seorang TNI, Datangkan Penari Erotis Dari Thailand Di Amuk Warga.

SEBARKANBERITA

Heboh-Ulang-Tahun-Seorang-TNI-Datangkan-Penari-Erotis-Dari-Thailand-Di-Amuk-Warga.

JOMBANG - Pesta ulang tahun seorang TNI ini mendadak viral, karena mengundang penari Erotis asal Thailand, seperti yang kita lihat di foto tampak terlihat beberapa orang TNI yang terlihat senang melihat goyang hot sang biduan asal thailand yang hadir untuk perayaan ulang tahun sang TNI bernama Rijal (35).

Terlihat disini biduan seksi yang memiliki tatto di punggungnya tersebut menggoyangkan pinggul nya ke arah wajah para TNI, sehingga membuat para TNI meloncat-loncat karena gembira.

Tapi sayang pesta ini tidak berlangsung lama, baru dua jam penari Erotis asal Thailand ini berjoget, warga sekitar khusus nya ibu-ibu di lokasi tersebut langsung marah melihat goyang hot yang di lakukan oleh sang Biduan ini.Sang biduan wanita tersebut hbergoyang dihadapan para tamu yang hadir hanya menggenakan CD dan Bra.Sehingga banyak dari para TNI tersebut yang mengabadikan moment tersebut.

Rijal TNI yang berulang tahun sempat marah karena pestanya di demo oleh masyarakat setempat yaitu tetangga nya sendiri, tetapi kemarahan Rijal berhenti karena keadaan di pestanya semakin ramai  oleh ibu2 yang tidak setuju kalau pestanya di gelar di tempat terbuka.

Kalau kamu mau pesta dan bawa penari telanjang silahkan, tetapi jangan di tempat terbuka, "Ujar salah satu warga yang marah melihat joget hot sang biduan.


0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email