Heboh, Warga Temukan Bayi dalam Kardus Di INDRAMAYU. - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Sabtu, 8 Oktober 2016

Heboh, Warga Temukan Bayi dalam Kardus Di INDRAMAYU.

Heboh, Warga Temukan Bayi dalam Kardus Di INDRAMAYU.

SEBARKANBERITA


Heboh, Warga Temukan Bayi dalam Kardus Di INDRAMAYU.

INDRAMAYU.- Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah warung makan Pantura Jawa Timur di Desa Larangan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Kini bayi tersebut dirawat seorang warga setempat.

Bayi laki-Laki yang diperkirahkan baru berumur tiga hari dengan berat badan 4 kilogram dan panjang 9,7 sentimeter itu ditemukan warga tergeletak di dalam kardus minuman dalam kemasan  terbungkus tikar. Bayi dalam keadaan terbedong itu ditemukan warga di sebuah kursi panjang di samping warung.

Keterangan yang dihimpun sebarkanberita.com, Jumat (7/10/2016), menyebutkan bayi tersebut pertama kali ditemukan seorang warga desa setempat bernama Ato (30), Senin (20/1) malam tepatnya sekitar 23.00 WIB. Saat itu kondisi hujan lebat, Ato berteduh di warung makan milik Masturi sambil menunggu hujan berhenti. Ia dikagetkan dengan adanya sesuatu dalam kardus di kursi panjang.

Melihat itu ia  kemudian memberitahu seorang warga lainnya, yakni Karsim (45). Keduanya kemudian melihat isi kardus itu. Ternyata kardus itu berisi bayi laki laki.

Saat ditemukan, menurut Karsim, bayi mungil itu dalam keadaan dibedong dengan kain di sebuah kardus yang beralaskan tikar. Di atas bayi itu terdapat sepucuk surat bertulisan �Tolong rawat anak saya seperti anak sendiri".

Atas penemuan bayi tersebut sejumlah warga kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian setempat untuk diselidiki.

Pemilik warung, Masturi (37), mengatakan dirinya akan mengurus bayi itu dengan sebaik mungkin seperti mengurus anaknya sendiri. Masturi sendiri tidak memiliki anak selama sembilan tahun.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari