Hello Kitty Yang Imut Sekarang Dibuat Jadi Wine... Goodbye Kenangan Masa Kecil Yang Indah. - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Khamis, 6 Oktober 2016

Hello Kitty Yang Imut Sekarang Dibuat Jadi Wine... Goodbye Kenangan Masa Kecil Yang Indah.

Hello Kitty Yang Imut Sekarang Dibuat Jadi Wine... Goodbye Kenangan Masa Kecil Yang Indah.

SEBARKANBERITA

Hello Kitty Yang Imut Sekarang Dibuat Jadi Wine... Goodbye Kenangan Masa Kecil Yang Indah.

Sobat sebarkanberita.com pastinya Pernah nonton film ini dan pastinya anda akan berpikir 'ya ampun, cute banget'?


Yup semua anak 90-an pasti tidak asing dengan nama si kucing ya imut dan menggemaskan ini , siapa lagi kalau bukan Hello Kitty.

Oke, sekarang tarik nafas... dan ucapkan selamat tinggal kepada kenangan bahwa Hello Kitty itu imut


Karena sekarang si kucing yang imut dab menggemaskan Hello Kitty sudah menjadi wine... yup, wine yang itu loh sobat, yang minuman keras itu loh, astaga !!!


Sanrio, perusahaan Jepang pembuat Hello Kitty memutuskan untuk bekerjasama dengan pembuat wine Torti winery di Italia untuk membuat Hello Kitty Wine

Seperti dilaporkan Los Angeles Times, Patrizia Torti, pemilik Torty winery, mengatakan bahwa beberapa orang dari Sanrio mencoba wine buatannya. Kemudian, mereka menghubungi Patrizia dan memberi tawaran untuk membuat wine dengan label Hello Kitty.

Torty winery kemudian menyisihkan panen anggur mereka dari tahun 2007 untuk membuat Hello Kitty Wine seperti permintaan Sanrio. Wine yang dihasilkan ini rencananya akan dipasarkan di Eropa dan Asia.



Menurut Torty winery, bahan-bahan pembuat wine ini diambil dengan proses petik sendiri
Salah satu varian wine ini, Hello Kitty Rose, dibuat dengan campuran pinot noir (jenis anggur pembuat wine merah) dan chardonnay (jenis anggur berkulit hijau untuk pembuat wine putih). Sementara untuk membuat Hello Kitty white wine, hanya chardonnay yang digunakan.

Namun, sejauh ini Hello Kitty wine hanya bisa didapatkan di satu restoran saja
Los Angeles Times melaporkan bahwa untuk saat ini hanya restoran Antonello Ristorante di Santa Ana, California, Amerika Serikat saja yang menjual wine ini. Pemilik Antonello Ristorante, Antonio Cagnolo, mengatakan saat ini mereka sedang mempersiapkan menu lain sebagai pendamping Hello Kitty wine yang akan tersedia pada 12 Oktober mendatang.

Menu pendamping tersebut diantaranya adalah semangka yang dibentuk seperti Hello Kitty dan disajikan dengan sayuran, keju, dan madu; pasta merah muda berbentuk dasi kupu-kupu dengan saus 4 jenis keju, dan kue coklat tanpa tepung yang berbentuk Hello Kitty.


Lalu bagaimana pendapatmu? Sedih masa kecilmu jadi 'memabukan' atau justru excited pengen coba wine ini? Beritahu kami di kolom komentar ya :)



Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari