Ibu Hamil Pingsan Saat Terpergok Oleh Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar. - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Sabtu, 1 Oktober 2016

Ibu Hamil Pingsan Saat Terpergok Oleh Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar.

Ibu Hamil Pingsan Saat Terpergok Oleh Suami Selingkuh Dengan Adik Ipar.

SEBARKANBERITA

Ibu-Hamil-Pingsan-Saat-Terpergok-Oleh-Suami-Selingkuh-Dengan-Adik-Ipar.


sebarkanberita.com - Seorang Ibu Hamil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kepergok oleh suaminya sendiri saat tengah berselingkuh dengan suami adik kandungnya.

Tidak terima dengan perlakukan tersebut, sang suami menghajar adik ipar sang istri dan melaporkan keduanya ke Polsek Panakukang. Istri tidak setia itu diketahui bernama Hilda (37). Sedang adik ipar dan sekaligus menjadi selingkuhnya tersebut adalah Manto (38).

Keduanya kepergok selingkuh oleh suami Hilda, Heri (46), di rumahnya, Jalan Sermani 1, Kelurahan Tallo, kecamatan Panakukang. Sayang, saat aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian, Manto sudah melarikan diri.

Aksi perselingkuhan ini, terbongkar ketika Heri minta pamit ke luar rumah dengan alasan hendak berangkat keluar Kota Makassar untuk mengantar barang , Heri yang berprofesi sebagai seorang supir ini sangat terkejut menyaksikan peristiwa ini.

Namun sial, saat kembali kerumahnya, dia justru memergoki istrinya tengah berpelukan mesra dengan suami adik ipar nya di dalam kamar rumahnya.

Tidak terima dengan perlakukan istrinya, Heri menghajar Manto dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Untuk proses penyelidikan.Istri manto Sri Irawati (34) yang merasa kesal dengan sang kakak lantas melabrak Hilda bersama anggota keluarga lainnya , Hilda sontak pingsan di depan rumahnya saat itu juga.

Hilda adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki 1 anak, dan saat ini Hilda juga sedang mengandung anak ke 2 dan usia kandungannya saat ini sekitar 4 bulan, Hilda kini harus berurusan dengan polisi karena telah kepergok selingkuh dengan adik iparnya yang bernama Manto, di rumah nya sendiri.

Manto adalah seorang pengangguran dan selama beberapa tahun Manto di biayai oleh istri nya yang bekerja sebagai guru SD di wilayah tersebut, dan menurut informasi yang di dapat , Hilda dan Manto sudah berhubungan cukup lama dan tidak pernah ada yang curiga akan perbuatan mereka berdua.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari