Pak Haji Ceraikan Istrinya Karena Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Polisi - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Sabtu, 8 Oktober 2016

Pak Haji Ceraikan Istrinya Karena Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Polisi

Pak Haji Ceraikan Istrinya Karena Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Polisi

SEBARKANBERITA

Pak Haji Ceraikan Istrinya Karena Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Oknum Polisi

Surabaya - Pak Haji sangat kaget bukan kepalang ketika menangkap basah istri cantiknya sedang berduaan dengan selingkuhannya Oknum Polisi.

Di kamar kos yang disewanya itu, sang istri yang biasa bercadar dan bicara agama di kampungnya, kedapatan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Tak ayal, Pak Haji, yang dikenal sebagai pengusaha warung Nasi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar, langsung pingsan karena tidak kuasa menyaksikan sendiri adegan hot yang di lakukan istrinya dengan seorang oknum polisi

Pak Haji ingin menutup kisah mahligai perkawinan yang sempat dirajut selama dua tahun. Boby Arwinsyah, kuasa hukum Pak Haji ini yang dikonfirmasi Jumat, (7/10) mengatakan kliennya sangat malu dengan kejadian itu.

"Bapak sangat shock, memilih hidup berpisah dari istrinya yang tidak bisa menjaga kehormatan suaminya, kehormatan dirinya sendiri dan kehormatan keluarga besarnya," jelas Boby seraya membantah jika AH disebut pernah jadi karyawan Pak Haji.

Sementara Tuntutan pun di beratkan kepada Adi (33) seorang anggota polisi yang berselingkuh dengan istri pak Haji.

Biasanya Klien saya jika ingin menemui istri kedua nya selalu menelepon, jadi ada kemungkinan perselingkuhan yang di lakukan sudah berjalan cukup lama, dan entah kenapa pada hari Jumat sekitar pukul 13:30 wib klien saja ingin pergi menemui istrinya dan kebetulan HP nya ketinggalan, jadi langsung saja bergegas menuju ke rumah istrinya.

Saat sudah sampai di rumah istrinya klien melihat ada sepeda motor di depan rumah kontrakan dan ia pun langsung masuk saja tidak ada orang di ruang tamu ia pun kekamar, dan ketika membuka pintu kamar ia melihat adegan perselingkuhan yang di lakukan Istri dengan oknum polisi tersebut tanpa sehelai benang pun menempel di tubuh mereka berdua.

Tak kuasa dan kaget saat melihat prilaku istrinya pak Haji pun jatuh pingsan sekitar 15 menitan dan di sadarkan oleh sopir nya tutur Boby Arwinsyah.




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari