Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tertangkap Basah Selingkuh, Oknum Kepala Sekolah SD di Pekanbaru Malah Cekik Istrinya.

Tertangkap Basah Selingkuh, Oknum Kepala Sekolah SD di Pekanbaru Malah Cekik Istrinya.

SEBARKANBERITA


Pendidikan - Perih dan sakit hati, hanya itulah yang bisa dirasakan Siti Zulaika (51) saat mendatangi Mapolsek Tampan untuk melaporkan peristiwa KDRT yang dialaminya, Sabtu (08/10/2016) sore. Siti harus menderita luka disekujur lehernya setelah dicekik dan dianiaya oleh Kepsek SD 182 Bukit Raya, Al Amin (55) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Ketika ditemui awak media di Mapolsek Tampan, warga Jalan Garuda Sakti km 6, Kecamatan Tampan tersebut menjelaskan, kejadian memilukan itu sendiri dialaminya sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Pagi itu seperti biasa suaminya hendak pergi ke sekolah untuk melaksakan kewajibannya sebagai kepala sekolah. Pelapor tak sedikitpun menaruh rasa curiga terhadap terlapor.

Namun saat pelapor pergi meninggalkan rumah untuk suatu keperluan, pelapor justru tak menyangka bertemu dengan terlapor di Jalan Lumba-lumba. Parahnya, terlapor juga kepergok sedang berboncengan dengan seorang wanita yang diyakini oleh pelapor sebagai selingkuhan suaminya.

"Pagi tadi waktu mau berangkat ke sekolah, suami saya pakai mobil. Tapi dia ternyata tidak ke sekolah dan jalan dengan selingkuhannya. Saya bertemu dengannya di Jalan Lumba-lumba lagi boncengan pakai sepeda motor. Saya sempat lihat mobilnya disembunyikan di Jalan Lumba-lumba Ujung, gak tahu itu tempat siapa," kata Siti menceritakan kelakuan suaminya.

Melihat sang suami jalan dengan wanita lain, Siti tentu saja tak terima dan memberhentikan laju sepeda motor yang dikendarai terlapor.

"Tapi baru saja saya tanya mereka mau kemana, suami saya langsung turun dari motor mencekik leher saya. Baju saya juga disobeknya. Selingkuhannya juga ikut menganiaya saya," sambung Siti sambil memperlihatkan bekas luka dan cekikan di lehernya.

Masih menurut Siti, kepergoknya sang suami bersama selingkuhannya bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Secara terang-terangan, wanita peruh baya berjilbab coklat ini mengaku jika suaminya memang sudah lama berselingkuh. Apalagi di Bulan September 2015 silam, si terlapor bahkan pernah pula digerebek oleh warga di tempat tinggalnya karena selalu jalan bersama selingkuhannya tersebut.

"Padahal bulan 9 tahun 2015 dulu dia (terlapor) pernah digerebek massa. Sekarang perbuatan itu diulanginya lagi," paparnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tampan, AKP Herman Pelani membenarkan laporan yang dibuat oleh pelapor. Ia mengatakan pihaknya masih memintai keterangan dari pelapor dan sejumlah saksi-saksi.

"Laporan korban pasti kita tindaklanjuti. Sejauh kita masih mengumpulkan keterangan korban dan saksi lain. Nantinya suami korban juga akan kita panggil untuk diproses sesuai laporan yang dibuat oleh istrinya," singkatnya.