Rabu, 12 Oktober 2016

Ups, Bagian Pribadi Ini Tak Sengaja 'Muncul' Saat Olahraga!

via Yahoo Sports
Narayana 734 - Apakah kamu pernah mendengar nama Jenifer Benitez? Dia adalah seorang atlet renang asal Spanyol yang membuat kehebohan di Olimpiade London 2012 silam. Bukan karena meraih medali, namun karena Benitez tak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya kepada publik.

Kasus seperti Benitez itu rupanya tak hanya sekali pernah terjadi. Ya, arena olahraga kerap membuat beberapa wanita mengalami kejadian malang yakni bagian pribadi yang tak sengaja muncul menjadi konsumsi publik. Dilansir daily.bhaskar.com, ini beberapa di antaranya yang semoga tidak menimpa dirimu.

1. Celana Ikut Jatuh
daily.bhaskar.com
Ada orang yang bilang 'Hati-hati perhatikan langkahmu supaya tak jatuh'. Benar memang, namun bagi atlet voli pantai ini sepertinya akan menjadi berbeda menjadi 'Hati-hati celanamu karena saat jatuh bisa melorot'. Dan itulah yang terjadi padanya, selain jatuh karena gagal menangkap bola voli, dia juga harus menanggung sakit (atau mungkin malu) karena celananya melorot dan bagian (maaf) pantatnya terlihat.

2. Rok Terlalu Pendek?
daily.bhaskar.com
Percayakah kamu kalau tenis adalah olahraga yang paling terlihat seksi? Ya, deretan wanita-wanita atletis dengan tanktop dan rok pendek kerap menjadi pemandangan dalam olahraga tenis. Namun yang harus diwaspadai adalah jangan sampai rok yang kamu pakai saat tenis terlalu pendek. Kalau terlalu pendek alih-alih fokus tanding tenis kamu akan bingung menutupinya terus.

3. Gara-Gara Rok Dipegang
daily.bhaskar.com
Tahukah kamu kenapa olahraga gulat kerap kali hanya diperbolehkan untuk para pria? Karena jika para wanita akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pegulat wanita satu ini. Seakan ingin melanjutkan pertempuran dengan lawannya, eh ada seorang wanita yang ingin menghadangnya dengan memegang celana namun ups, malah melorot dan memperlihatkan (maaf) pantatnya.

4. Cheerleader Malang
daily.bhaskar.com
Setiap olahraga akan selalu identik dengan gadis-gadis cantik cheerleader. Tentunya kehadiran mereka selain memberi semangat para pria yang tampil, juga membuat para penonton senang melihat gadis-gadis menari dan berlompatan enerjik. Tapi ya itu, kamu harus berhati-hati dengan rok yang kamu pakai saat jadi cheerleader. Jika terlalu pendek maka bisa-bisa kamu yang menjadi pusat perhatian para pria.

5. Woi Jangan Ditarik!
daily.bhaskar.com
Mungkin jajaran pencetus olahraga American Football Bikini harus berpikir kembali untuk merevisi kostum olahraga mereka. Ya, karena bikini menjadi hal yang sangat riskan dalam olahraga itu. Lihat saja apa yang dialami wanita ini. Karena lawan ingin menjegal, namun si lawan malah menarik bagian celananya sampai bagian pribadi si atlet terlihat.

6. Pastikan Rok Dipasang Benar
daily.bhaskar.com
Lagi-lagi kemalangan dalam olahraga menimpa gadis-gadis cheerleader. Memang gadis cheerleader selalu lekat dengan imej seksi. Namun bukanlah melihat para gadis berlompatan enerjik memberi semangat itu sudah cukup? Jadi tak perlu sampai memasang rok terlalu tinggi hingga bagian (maaf) pantat terlihat dong ya...

7. Anginnya Kencang
daily.bhaskar.com
Satu lagi bukti bahwa olahraga tenis adalah olahraga yang cukup riskan bagi para wanita. Terutama jika para atlet tenis wanita ini memilih memakai baju yang terlalu mini atau memakai rok saat tenis di sebuah daerah dengan hembusan angin kencang. Karena nanti bisa-bisa terjadi seperti apa yang dialami wanita ini...

8. Eh Itu Terlihat!
daily.bhaskar.com
Nah, inilah perenang Spanyol Jenifer Benitez yang membuat heboh di Olimpiade London 2012 silam. Usai bertanding, Benitez ingin naik ke permukaan dan berusaha menghapus jejak-jejak air yang menempel di baju renangnya. Namun Benitez tampak tak sengaja sehingga bagian pribadinya justru muncul dan menjadi perbincangan banyak orang.

9. Ini Terlalu Terbuka
daily.bhaskar.com
Poor Serena Williams. Semua orang tahu bagaimana kerennya Serena bermain tenis dan memuji bentuk tubuh seksinya. Hanya saja, Serena mungkin tak usah mencoba olahraga renang atau seluncur air untuk bidang barunya. Karena terlalu fokus mencoba olahraga barunya, Serena sampai tak sadar bikini-nya melorot dan memperlihatkan jelas bagian pribadinya ke publik.

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email