Ahad, 2 Oktober 2016

Video - Aksi Maling Ponsel Terekam CCTV Di Medan , Modusnya Meminta Sumbangan Pada Calon Korban.

Video - Aksi Maling Ponsel Terekam CCTV Di Medan , Modusnya Meminta Sumbangan Pada Calon Korban.

SEBARKANBERITA


Video - Aksi Maling Ponsel Terekam CCTV Di Medan , Modusnya Meminta Sumbangan Pada Calon Korban.

Beginilah modus operandi para pelaku yang duduga pencuri ponsel saat beraksi, mereka memanfaatkan kelengahan para korbannya.

Kendati kali ini para pelaku tidak berhasil menjalankan aksinya karena korban sudah hati-hati duluan, namun aksi mereka sudah dijalankan di beberapa tempat dengan modus yang sama.

Di duga mereka merupakan komplotan pencuri ponsel. Ini bisa dilihat dari modus mereka yang hampir sama. Beruntung aksi mereka berhasil direkam kamera pengawas yang ada di dalam sebuah toko di Kota Medan.

Video diunggah oleh akun Facebook milik Vonnie Ponie. Dalam video itu disebutkan diambil dalam dua hari berturut-turut, diduga mereka adalah pencuri dengan modus meminta sumbangan.

Simak baik-baik videonya di sini:



Dua hari berturut turut. Ad yg dtg ke toko minta sumbangan dengan cara menaruh map/ buku di atas meja. Sengaja menutupi HP kita. Mesti waspada all. Dua dua nya gak ke ambe . Cuma kalo silap mata lsg hilang pastinya. Keliatan dr gerak gerik mereka, pas kita simpan balek hp kita, gak lamanya mrk lsg cabut krn targetnya uda kami simpan.. Be carefull guys."

Uniknya, dari gelagat mereka sangat mencurigakan, hari pertama atau tanggal 29 September 2016, seorang datang dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah memberhentikan motornya, lelaki ini tanpa melepas helm masuk dengan membawa selembar map.

Perhatikan, map itu sengaja diletakkan di atas meja menutupi ponsel yang diduga menjadi target pencurian. Setelah berhasil menutupi ponsel dengan map.

Lelaki itu terlihat menunggu momen yang tepat untuk mengambilnya. Tapi misinya gagal. Pemilik rumah langsung mengamankan ponselnya.

Hari kedua, 30 September 2016, seorang lelaki datang dengan berjalan kaki membawa buku.
Tetap dengan modus meminta sumbangan, lelaki ini pun juga meletakkan buku itu di atas ponsel.

Kembali lagi, sang empunya ponsel langsung mengamankan ponselnya.







0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email