Ahad, 16 Oktober 2016

Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

SEBARKANBERITA

Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

Sebarkanberita.com - Bermula dari cekcok mulut karena hal yag sepele, Aghogo Adrianus (34) tega menancapkan pisau dapur di wajah istrinya, Alexandreina (31), di rumahnya yang berada di kawasan Batu Merah Dalam.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh tim sebarkanberita.com dari Polres Pulau Ambon , Sabtu (15/10), kejadian tersebut yang terjadi pada Jumat (14/10) di rumah pasangan suami istri tersebut.

Kejadian berawal dari persoalan rumah tangga antara pelaku dan korban, dimana saat itu sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya , yang berbuntut pada penyelesaian di pos polisi terdekat. Setelah proses pendamaian yang dilakukan aparat kepolisian selesai, pasangan suami istri ini lantas kembali ke rumah mereka yang berada di kawasan Batu Merah dalam.

Sekitar sore hari, entah mengapa tiba-tiba saja Pelaku menikam istrinya yang baru saja selesai makan dengan menggunakan pisau dapur tepat menancap di wajah istrinya.

Setelah menikam istrinya itu, pelaku lantas menyerahkan dirinya ke Polres Pulau Ambon.

Sementara itu pihak keluarga korban yang ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku menyebutkan, sesuai keterangan beberapa saksi, memang sempat terdengar suara pertengkaran antara keduanya di kediaman mereka, namun lantaran persoalan tersebut adalah persoalan rumah tangga, menyebabkan warga enggan mencampuri urusan suami istri ini.

Peristiwa penikaman yang dilakukan pelaku, menurut pihak keluarga korban, juga dilihat oleh salah satu anak korban yang masih berumur 4 tahun. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit bhayangkara, dengan kondisi sangat mengenaskan dan terdapat pisau dapur yang masih menancap di wajah korban tepatnya, di atas mata kanan korban.

Pihak keluarga korban juga mengakui, sebelum menikam istrinya, pelaku juga sempat mengancam akan membunuh ayah korban dan juga anak mereka. Sementara korban pernah mengeluh dan mengadu kepada mereka kalau dirinya takut dengan ancaman pelaku yang selalu mengancam akan membunuh korban dan juga ayahnya.

Hingga kini pelaku masih ditahan di Polres Pulau Ambon dan Pulau � Pulau Lease guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.


0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email