Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Obat-obat Anti Sial

Seperti yang para pembaca ketahui, sial dapat membuat jengkel. Mendapat sial setiap hari dapat membuat kita depresi, bahkan stres. Ingin tahu caranya agar tidak sial tanpa hal yang berbau supranatural? Berikut liputannya.

1. Berpikir positif
Sebetulnya sial hanyalah anggapan manusia. Bila kita berpikir, "wah, hari ini aku dapat sial" maka kita akan sial. Dan sebaliknya, bila kita berpikir, "Alhamdulilah, hari ini saya beruntung" maka kita akan beruntung pula.

2. Jangan berkata negatif dulu
Walau terlihat sepele, namun dampaknya sangat besar. Misal, disaat anda sedang bersepeda, kemudian sepeda anda tersandung batu dan anda terluka, jangan bilang sial terlebih dahulu. Siapa tahu bila anda menulis pengalaman tersandung ini dan mengirimkannya ke penerbit buku, bisa jadi tulisan anda diterbitkan. Don't think negative first.

3. Seimbangkan doa dengan usaha
Kita semua sudah tahu, bahwa kesuksesan dapat diraih dengan doa dan usaha yang seimbang. Cobalah mulai hari ini, imbangkan doa dengan usaha, dan lihat hasilnya.

4. Introspeksi diri
Bila mendapatkan sial, introspeksi diri terlebih dahulu. Siapa tahu anda telah berbuat kesalahan terhadap seseorang. Jangan langsung dihubungkan terhadap hal-hal yang negatif dulu.

Ya........cuma segitu aja tips anti sialnya. Selamat mencoba!

(thesafa.blogspot.com