Isnin, 13 Jun 2016

Ini Ciri-Ciri Cewek Berkualiatas

Ini cocok buat yang mau cari istri, mungkin hal di bawah ini bisa sangat dipertimbangkan….check it out !

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.



7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia. (apocalytyo)

10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Narayana 734 - Foto memang mampu menggambarkan sejuta makna. Bukan hanya menarik untuk dilihat, Tetapi foto juga menjadi dokumentasi sebuah acara atau momen penting.

Di balik itu, foto juga menyimpan kisah misterius saat pengambilan foto tersebut terjadi. KapanLagi.com� merangkum 10 foto dengan kisah misterius yang tersebar di dunia. Kamu mungkin sudah mengenal beberapa foto misterius berikut, namun misteri di balik foto ini tetap saja belum terpecahkan.

Siap menyimak 10 foto dengan kisah misterius? Langsung simak foto-foto berikut ini!.

1. Benjolan di Planet Mars
 
Tahun 2004, kendaraan pengeksplorasi planet Mars bernama Opprtunity mendeteksi banyaknya benjolan di planet Mars yang berbentuk mirip blueberry. Namun di tahun 2012, didapatkan gambar yang membuat para pengamat astronomi terperangah. Benjolan-benjolan ini diduga merupakan pertanda bahwa di masa lampau, planet Mars ini pernah diselubungi oleh air dalam jumlah yang cukup banyak.

2. Monster Laut di Hook Island
 
Hook Island adalah pulau tidak berpenghuni di kawasan Queensland, Australia. Pulau ini sejak dulu memang hampir tidak berpenghuni. Di tahun 1960an, pria bernama Robert Le Serrec memotret foto seekor makhluk besar mirip ikan lele raksasa yang berada di sekitar Hook Island. Foto ini pertama kali diedarkan pada tahun 1965.
Banyak yang percaya bahwa foto ini adalah foto hoax. Mereka yang beranggapan demikian percaya bahwa Le Serrec menggunakan plastik berwarna hitam dalam foto tersebut sehingga membuatnya seolah-olah mirip monster laut raksasa. Bagaimana menurutmu?

3. Black Knight Satellite
 
Foto Black Knight Satellite adalah salah satu dari beberapa foto hasil observasi yang dihasilkan oleh satelit buatan manusia pertama di tahun 1960.

Dari hasil pengamatan tersebut, ditemukan benda langit misterius yang melintas di sekitar orbit. Sejak kemunculannya, beberapa pengamatan menyebutkan bahwa satelit ini kadang menampakkan diri selama jangka waktu tertentu. Hingga kini masih belum didapat keterangan lebih lanjut tentang satelit misterius ini.

4. The Babushka Lady
 
The Babushka Lady adalah julukan untuk seorang perempuan misterius yang tertangkap kamera sedang mengabadikan momen tertembaknya Presiden JFK pada 22 November 1963. Ia dijuluki The Babushka Lady karena dalam foto tersebut mengenakan scarf bertuliskan 'Babushka' (dalam bahasa Rusia berarti perempuan, atau nenek).

Sayangnya hingga saat ini FBI tidak berhasil melacak keberadaan dan identitas sebenarnya dari The Babushka Lady ini. Mungkinkah ia ada hubungannya dengan kematian Presiden JFK?

5. Ponsel Dalam Film Charlie Chaplin
 
Dalam fitur ekstra DVD film Charlie Chaplin berjudul The Circus, penonton disuguhi sebuah film pendek dan sebuah foto premiere film tersebut di tahun 1928. Uniknya, dalam foto tersebut tampak seorang wanita sedang menggenggam sebuah benda mirip ponsel. Padahal pada tahun tersebut belum ditemukan teknologi telepon genggam. Lalu, benda apakah yang dibawa wanita tersebut?

6. Cahaya Hessdalen
 
Hessdalen lights atau cahaya Hessdalen adalah fenomena unik yang muncul di bukit Hessdalen, Norwegia. Fenomena alam ini sudah muncul sejak tahun 1940. Di tahun 1984, cahaya Hessdalen ini muncul lebih sering yaitu sekitar 15 hingga 20 kali dalam seminggu. Sejak saat itu, frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen menarik para turis untuk menginap di bukit ini. Namun, saat ini frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen semakin menurun mulai dari 10-20 kali per tahun.

Cahaya Hessdalen biasanya berwarna oranye atau kuning terang, dan mengambang di atas bukit. Kadang-kadang, cahaya ini bertahan hingga lebih dari satu jam. Hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti mengenai penyebab munculnya cahaya Hessdalen ini.

7. Pemberontak tak dikenal di Tiananmen
 
Anda tentu sudah mengenal foto peristiwa Protes Lapangan Tiananmen lewat foto di atas. Foto yang diambil oleh fotografer Associated Press Jeff Widener ini menjadi foto ikonik atas peristiwa demonstrasi besar-besaran yang terjadi di tahun 1989. Dalam foto tersebut tampak seorang pria seorang diri menghadang barisan tank di hadapannya. Jeff Widener kemudian menjadi terkenal atas foto yang diakuinya diambil secara tidak sengaja ini.

Hingga kini, nasib pria dalam foto tersebut dan siapa identitasnya belum diketahui secara pasti namun ia kemudian menjadi simbol gerakan anti kekerasan di dunia.

8. Solway Firth Spaceman
 
23 Mei 1964, Jim Templeton mengambil 3 foto anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun ketika mereka sedang dalam perjalanan di Burgh Marsh. Secara mengejutkan, dalam salah satu foto tersebut tampak seorang pria mengenakan pakaian astronot berdiri di belakang anak perempuan Jim. Padahal saat itu, Jim sangat yakin bahwa saat ia mengambil gambar tersebut, tidak ada sosok astronot seperti yang muncul dalam foto.

Lalu, siapakah astronot misterius tersebut?

9. Penampakan Hantu Freddy Jackson
 
Foto satu ini tak kalah misterius. Diambil pada tahun 1919, foto ini baru pertama kali diedarkan secara luas pada tahun 1975. Foto ini merupakan foto kumpulan awak skuadron Goddard yang bertugas selama Perang Dunia 1. Keanehan muncul ketika melihat foto di baris paling atas, keempat dari kiri. Dalam foto tersebut tampak sosok 'hantu' yang muncul.

Penampakan tersebut dipercaya sebagai foto Freddy Jackson, seorang teknisi skuadron Goddard yang tewas dua hari sebelum foto ini diambil. Acara pemakaman Freddy Jackson digelar bersamaan dengan hari dimana foto ini diambil. Anggota skuadron yang menyaksikan foto ini yakin bahwa sosok penampakan tersebut adalah wajah Freddy Jackson. Mungkin, sebelum Freddy dimakamkan, ia ingin memberi sedikit kenang-kenangan bersama para teman-temannya.

10. Geophone Rock Anomaly
 
Apollo 17 mengambil gambar batuan Geophone Rock ketika pemberangkatan terakhirnya ke bulan. Dalam foto tersebut tidak tampak sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Bahkan foto tersebut diberi indeks 'blank' dalam arsip dokumentasi Apollo 17. Namun ketika setting pencahayaan diubah, foto tersebut menampakkan sosok yang mirip bentuk piramid.

Mungkinkah ada piramid di bulan? Hingga kini belum ada keterangan pasti mengenai fenomena Geophone Rock ini. Bagaimana menurutmu?

Kapanlagi

Tragis! Karena Kawin Lari, Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Ibunya

Narayana 734 - Kisah tragis kembali dialami oleh seorang remaja putri. Zeenat Rafiq (17 tahun) tewas secara mengenaskan setelah dibakar hidup-hidup oleh ibu kandungnya sendiri.

Dilansir dari republika.co.id, disebutkan bahwa perempuan muda Pakistan tersebut meninggal Rabu (8/6/2016) setelah disiram bensin dan dibakar oleh keluarganya sendiri.

Kejadian memilukan itu bermula ketika Zeenad kawin lari dengan kekasihnya. Keluarganya lantas membujuk hingga akhirnya Zeenad bersedia pulang. Salah satu alasan pulang ke rumah adalah, dia dijanjikan sang bunda untuk merayakan perkawinannya tersebut.

Namun ternyata Perveen, ibunda Zeenad sama sekali tidak berniat untuk merayakan pernikahan anaknya terbut. Menurut kekasih Zeenad, Hassan Khan, keluarga tersebut lantas murka karena pernikahan mereka minggu sebelumnya.

Keluarga Zeenad yang berasal dari Punjabi marah. Pihak keluarga kecewa Zeenat memilih kekasih dan menikah dengan seorang dari etnik Pastun tanpa izin.

Ibu korban sama sekali tidak berusaha menyembunyikan aksi kejinya tersebut. Dirinya secara terang-terangan mengaku kepada tetangga melakukan hal tersebut karena telah malu anaknya kawin lari dengan keluarga yang tidak mereka sukai.

Dalam sebuah wawancara di sebuah media, Khan mengatakan, istrinya sempat tidak mau kembali ke rumah. Namun, pihak keluarga memaksanya pulang dengan iming-iming akan menggelarkan pesta perkawinan untuknya.

�Zeenat awalnya tidak mau sampai pada akhirnya pamannya menjamin keselamatannya,� kata Khan.

Selepas beberapa hari Zeenad semenarnya sudah menghubungi Khan bahwa keluarganya ternyata tidak akan menyelenggarakan pesta pernikahan yang telah dijanjikan tersebut. Namun Khan membujuknya untuk bersabar dalam beberapa hari kedepan.

�Dua hari setelah pulang, ia menghubungi saya kembali dan mengatakan semua janji yang disampaikan batal. Namun, saya mengatakan tunggu sampai delapan hari untuk menunaikan janji itu, dan ia pun terbunuh.� lanjutnya.

Pihak kepolisiah Lahoore telah menangkap ibu Zeenad dan memburu saudara lelakinya yang telah mencoba melarikan diri ke Dubai.

Naseem, paman dari Zeenad menceritakan bahwa ibu Zeenad setelah melakukan tindakan biadab tersebut lantas pergi keluar rumah sembari mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya telah membunuh anaknya karena telah membuat malu keluarga.

�Setelah membunuh putrinya, Perveen pergi ke jalan dan mengambil syal. Ia mulai memukul-mukuli dadanya dan mengatakan, �Warga, saya telah membunuh putri saya karena berperilaku buruk dan memalukan nama keluarga.'� kata Naseem.

Naseem juga menyatakan bahwa adiknya tersebut sudah sejak lama tidak ingin keluarganya menikah dengan keluarga etnik Pastun.

�Adik saya telah berjanji jauh-jauh hari tidak akan mengizinkan putrinya menikah dengan etnik Pastun.� terang dia. (SK)

Hasil Spanyol Vs Ceko Skor 1-0

Narayana 734 - Dari lanjutan hasil pertandingan di babak penyisihan grup D Piala Eropa 2016 yang berlangsung malam ini. Saat duel big match langsung mempertemukan juara bertahan Spanyol dengan Ceko pada Senin 13 Juni 2016 di stadion Municipal Stade de Toulouse. Dan untuk hasil dari pertandingan ini, Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Ceko di akhir laga.

Di pertandingan ini  meski tampil cukup dominan, tapi serangan awal Spanyol yang mengandalkan Morata dihadapkan pada lini belakang Ceko yang tampil solid. Skor 0-0 pun menutup hasil babak pertama.

Dan akhirnya gol yang ditunggu lahir juga di menit ke 87 bagi Spanyol. Setelah umpan lambung Iniesta berhasil di tanduk Pique tanpa mampu di jangkau Cech. Dan skor 1-0 untuk Spanyol menutup hasil dari laga ini.

Dominasi Permainan, Der Panzer Menang 2-0

Pemain Jerman, Shkodran Mustafi, merayakan gol ke gawang Ukraina saat tampil di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (13/6/2016) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Carl Recine Livepic)
Narayana 734 - Jerman mengawali kiprahnya di grup C dengan kemenangan 2-0. Bastian Schweinsteiger yang masuk sebagai pemain pengganti menggenapi gol sebelumnya yang dicetak Shkodran Mustafi.

Jerman turun tanpa Bastian Schweinsteiger di starting line-up menghadapi Ukraina di stadion Stade Pierre Mauroy, Lille, Perancis, Senin (13/6/2016) WIB. Di lini tengah, Joachim Loew lebih memilih menurunkan Sami Khedira, Tony Kroos dan Mesut Ozil.

Tiga gelandang tengah ini menopang Jerome Boateng, Sebastian Daxler, Mario Gotze, dan Thomas Muller. Hasilnya? Jerman terus menyerang sepanjang pertandingan.

Sayangnya, eksperimen Low untuk Gotze tak berjalan mulus. Pemain Bayern Muenchen ini seolah tak berkutik di lini depan.

Babak Pertama

Jerman yang mendapatkan kesempatan untuk memulai pertandingan terus menekan sejak menit pertama. Ketika pertandingan memasuki menit keempat, Julian Draxler memiliki kesempatan untuk melakukan tembakan, sayang tendangannya masih melebar.

Semenit kemudian, Yevhen Konoplyanka melakukan tendangan keras menuju gawang Manuel Neuer. Beruntung bagi Jerman karena Neuer mampu menepis tendangan tersebut.

Memasuki menit 10, Jerman terus menekan. Kini pola serangan mereka mengandalkan sayap kiri dan kanan dengan melakukan umpan ke tengah daerah kotak penalti. Namun sayang, Ukraina selalu mampu menghalau percobaaan Der Panzer.

Menit 19 gol yang ditunggu oleh Jerman akhirnya datang. Shkodran Mustafi mencetak gol melalui tandukkan usai memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilakukan oleh Toni Kroos. Gol, 1-0 Jerman Unggul.

Menit 26, Ukraina nyaris menyamakan kedudukan melalui sundulan. Namun, lagi-lagi penyelamatan dari Neuer membuat gawang Jerman tetap tak terbobol.

Sami Khedira nyaris mencetak gol pada menit 29 setelah berhadapan langsung dengan penjaga gawang Ukraina. Namun sayang dirinya gagal mengeksekusi tendangan dengan sempurna.

Memasuki menit 36 Ukraina nyaris menyamakan skor menjadi 1-1. Akan tetapi bola yang sudah menuju gawang Neuer berhasil diselamatkan oleh Jerome Boateng.

Andriy Yarmolenko nyaris mencetak gol untuk Ukraina. Tetapi keinginan tersebut harus kembali pupus karena dirinya terlebih dahulu terperangkap offside.

Babak Kedua

Jerman sepertinya enggan meraih poin penuh dengan kemenangan tipis. Sejak menit-menit awal babak kedua, Jerman terus menggempur pertahanan Ukraina. Thomas Muller cs. terus bernafsu mencetak gol.

Menit 48, tembakan Draxler dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok gawang Ukraina masih bisa ditepis Pyatov!

Jerman mengontrol penuh babak kedua, penguasaan bola mereka menyentuh angka 65%. Kini Ozil menemukan ruang di sisi kanan, mengoper kepada Kroos tapi eksekusi gelandang Real Madrid itu mengenai pemain lawan dan bola dengan mudah ditangkap Pyatov.

Menit 62, Khedira mencoba perutungannya dengan melepaskan tendangan dari jarak 25 meter. Sayang, Pyatov langsung terbang dan menepis sepakan keras itu.

Beberapa saat kemudian, Howedes membantu serangan dari sisi kanan, mengirim umpan diagonal yang disambut tandukan Draxler, tapi sayang bola masih mengarah ke luar sasaran.

Jerman secara bertahap terus menyusun serangan. Penguasaan bola dengan terpaut jauh membuat Jerman terus mendominasi pertandingan. Di menit ke-86, Ozil hampir membuat jala Ukraina bergetar untuk kedua kali. Sayang, sepakannya masih mampu diblok Pyatov.

Menit 90, Low memutuskan untuk menarik Gotze untuk digantikan Schweinsteiger. Baru beberapa menit masuk, pemain tengah Manchester United itu mampu memperbesar kemenangan Jerman menjadi 2-0.

Jerman: Manuel Neuer, Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Benedikt H�wedes, Sami Khedira, Mesut Ozil, Julian Draxler (Andr� Sch�rrle, 78), Thomas M�ller, Jerome Boateng, Toni Kroos, Mario G�tze (Bastian Schweinsteiger).

Ukraina: Andriy Pyatov, Yevhen Khacherid, Taras Stepanenko, Andriy Yarmolenko, Roman Zozulya (Seleznyov, 66), Viktoe Kovalenko (Zinchenko, 74), Yevhen Konoplyanka, Viacheslav Shevchuk (C), Sergiy Sydorchuk, Artem Fedetskiy, Yaroslav Rakitskiy.

Solopos

Laporan Pertandingan: Inggris 1-1 Rusia

Raheem Sterling, Igor Smolnikov, England vs Russia, Euro 2016. Source: Getty
Narayana 734 - Perlawanan sengit Rusia berhasil meredam dominasi Inggris, seiring kedua tim bermain imbang 1-1 di Stade Velodrome.

Inggris gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Rusia, Minggu (12/6/2016) dini hari WIB. The Three Lions unggul duluan lewat sepakan bebas Eric Dier, tapi Rusia menyamakan kedudukan di menit 90+2 lewat sentuhan Vasili Berezutski.

Belajar dari uji coba yang lalu, Roy Hodgson tidak lagi menempatkan Wayne Rooney sebagai penyerang. Bintang Manchester United itu diposisikan di belakang Harry Kane sebagai striker tunggal. Sementara itu, Raheem Sterling dan Adam Lallana melengkapi trisula dalam formasi 4-3-3.

Sementara itu, Rusia yang didera badai cedera tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1 yang mereka mainkan sebelumnya. Hanya saja, ada sedikit perubahan karena cedera Alan Dzagoev. Aleksandar Kokorin ditarik mundur dan Artem Dzyuba jadi ujung tombak.

Mengawali laga dengan canggung, Inggris mendapatkan irama permainan di menit kesepuluh. Kyle Walker memberikan umpan silang yang langsung disambar Adam Lallana, tapi Igor Akinfeev mampu menepisnya. Hal yang sama juga dilakukan pada tandukan Chris Smalling.

Inggris terus menekan dan operan-operan pembunuh mulai muncul dengan memanfaatkan lebar sayap. Walker lagi-lagi memberikan bola pada Lallana dan gelandang Liverpool itu melepaskan tembakan mendatar. Sayang, bola masih meleset di sisi gawang.

Rusia sendiri kesulitan menciptakan peluang, tapi mampu membahayakan gawang Joe Hart sekali. Sergei Ignasevich mendapatkan umpan dari sepak pojok dan menanduknya ke gawang Inggris. Hart berhasil menjangkau dan menangkap bola dengan mudah.

Jelang jeda turun minum, Inggris makin ganas menyerbut gawang Akinfeev. Peran Wayne Rooney mulai terlihat dengan operan-operan panjang dan sepakan setengah voli. Beruntung, Akinfeev tampil kokoh malam ini dan berhasil menghalau setiap ancaman.
Memasuki paruh kedua, peruntungan Inggris berubah. Mereka masih mendominasi bola, tapi tak lagi menemukan ruang di kotak penalti. Umpan-umpan pembunuh tidak lagi terlihat sementara Rusia makin kompak dalam melakukan  pressing.

Pasukan Leonid Slutsky melahirkan beberapa serangan balik. Tidak sering, tapi cukup berbahaya bagi Joe Hart. Satu umpan silang nyaris membobol gawang Inggris, tapi Cahill berhasil menghalau bola sebelum disambar Dzyuba. Tak lama berselang, penyerang ini melepaskan sepakan lengkung tak lama kemudian, tapi meleset tipis di samping gawang.

Adapun di menit ke-71, Inggris mendapatkan peluang emas lewat serangan cepat. Umpan silang dari Raheem Sterling mampu diblokir oleh bek Rusia, tapi bola muntah jatuh ke hadapan Rooney. Veteran Manchester United itu langsung menembak, tapi Akinfeev melakukan penyelamatan gemilang.

Usaha keras Inggris akhirnya berbuah di menit ke-73. Menyusul pelanggaran Georgi Shchennikov, wasit memberikan sepakan bebas pada Inggris. Harry Kane berpura-pura mengeksekusi, tapi justri Eric Dier yang melepaskan tembakan. Kali ini Akinfeev gagal menjangkaunya dan Inggris berhasil unggul 1-0.

Rusia mencoba bangkit setelah gol tersebut. Mereka mencoba memanfaatkan serangan balik dan menumpuk pemain di pertahanan Inggris. Kerja keras tersebut akhirnya membuahkan gol penyama kedudukan di menit 90+2. Vasili Berezutski berhasil merampungkan sundulan Georgi Shchennikov. Skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga bubaran.

Goal

Follow by Email