Ahad, 14 Ogos 2016

8 Tanda Yang Terjadi Pada Tubuh Saat Seseorang Akan Meninggal

Foto: copyright Thinkstockphotos.com
Narayana 734 - Kondisi sekarat merupakan kondisi di antara kemungkinan hidup yang minim.  Di sela proses menghadapi kondisi sekarat, tentu ada gejala yang di lalui. Hal-hal berkaitan dengan itu perlu dipahami oleh kita yang mungkin saja harus terpaksa mendampingi orang yang sedang sekarat. Sehingga ada tindakan dari kita untuk membantu orang yang sedang sekarat. Namun, bagi pelaku sendiri akan mengalami hal-hal yang terjadi pada tubuh menjelang kematian. Dilansir oleh Firsttoknow.com, ada hal-hal yang terjadi pada tubuh ketika sedang sekarat.

1. Nafsu Makan Mulai Hilang Atau Tidak Mau Makan

Seseorang yang sedang sekarat tidak mau makan atau nafsu maka menghilang. Ketika hal itu terjadi, maka Anda coba untuk melawannya dengan memberi orang itu perangsang nafsu makan, dan mencoba untuk mengajak makan bersama.

Jika diizinkan dokter, bisa menggunakan mariyuana. Menurut Hospice Pasien Alliance, memaksa orang yang sedang sekarat untuk makan tidak dianjurkan . Tubuh harus diberi izin untuk mengakhiri sendiri.
  
2. Kelelahan Berlebihan, Kelebihan Tidur, Dan Penarikan Diri Dari Kehidupan Sosial

Seseorang yang sedang sekarat lebih sering tidur. Hal itu mengganggu Anda dan mungkin saja itu merupakan peringatan dan agar Anda lebih siap, dan tidak takut kehilangan kemampuan atau kesempatan berkomunikasi dengannya.

Para ahli mengenai hal ini menunjukkan bahwa kita tidak bisa memaksanya untuk tetap berjaga atau berkomunikasi. Sangat penting untuk membiarkan dia beristirahat sebanyak mungkin. Hal ini akan memungkinkan baginya untuk pasrah.

3. Kelemahan Fisik

Proses kehilangan seorang yang dicintai bertahap. Tahap pertama seseorang yang sedang sekarat mungkin sedang sakit maka dia harus melawan rasa sakitnya apa lagi fisik mulai melemah. Tahap kedua adalah dia perlu menggunakan alat bantu jalan.

Hal ini diikuti oleh dia duduk di kursi roda. Dan akhirnya sampai tidak bisa mengumpulkan energi untuk bangkit dari tempat tidur.  Hal itu pasti sulit baginya. Saat orang yang mendekati waktu ajalnya, Anda harus menguatkan diri ketika menyentuh fisiknya terlebih kepala dan wajah.

4. Kebingungan Mental

Ada sejumlah kebingungan yang terjadi selama proses tersebut. Beberapa cenderung meminta pergi ke tempat yang jauh, menurutnya itu rumah mereka. Kemudian, bingung dengan orang-orang yang mengelilinginya. Kebingungan bisa terjadi jika seseorang diberikan morfin untuk menguatkannya, tentu dengan izin dokter.

5. Kesulitan Bernapas

Tubuh yang mulai perlahan ditinggalkan ruh, membuat nafas menjadi terengah-engah. Begitu sulit untuk menarik dan menghembuskan nafas, dan tidak teratur.

6. Perubahan Buang Air Kecil

Setelah seseorang berhenti minum, ginjal menjadi tertekan. Hal ini menyebabkan penurunan keluarnya urin, dan urin berubah kuning kecoklatan gelap. Proses ini biasanya ditandai dengan penurunan tekanan darah. Urin yang sedang sekarat menurun secara signifikan, dan warna urin semakin gelap. Terpaksa menggunakan kateter, sehingga dengan mudah melihat perubahan.

7. Jari Tangan Dan Kaki Menjadi Dingin

Sirkulasi darah dan suhu tubuh menurun membuat, jari seseorang yang sedang sekarat dan kakinya menjadi dingin. Walaupun orang yang sedang sekarat masih memiliki semangat hidup yang tinggi tetap tidak dapat melawan takdir yang dibebankan padanya. Hal itu membuat banyaknya oksigen keluar dan otaknya, sementara bagian lain dari tubuhnya mulai mati atau pasif.

8. Vena Bernoda (Warna Kulit Semakin Pucat)

Pada akhir proses, kulit mulai semakin pucat dengan mengembangkan pola khas berwarna keunguan atau kemerahan atau muncul bintik-bintik biru.

Bagi Anda yang sedang menemani seseorang yang sekarat, Anda harus perhatian dengan gejala perubahan fisik dan perilaku orang tersebut yang mulai menipis kesempatan hidupnya. Menghadapi kematian seseorang yang dicintai begitu membingungkan, melelahkan, dan menyayat hati. Oleh sebab itu, Anda harus siap menghadapinya.

Vemale

Nenek Ini Melahirkan di Usia 70 Tahun, Kisahnya Bikin Terenyuh!

Narayana 734 - Setiap pasangan yang sudah menikah tentu mendambakan keturunan. Namun yang namanya anak itu seperti rezeki. Ada pasangan yang langsung diberi keturunan, tapi tak jarang pula pasangan yang harus menunggu bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan momongan.

Kisah sepasang suami istri asal India berikut ini contohnya. Daljinder Kaur (70) dan suaminya Mohinder Singh Gill (79) harus menunggu 46 tahun untuk mendapatkan keturunan.

Berkat teknologi bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF) yang dijalaninya selama 2 tahun, Kaur berhasil memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki dengan bobot 2 kg.

Meski usianya sudah memasuki senja, Kaur tidak ingin menggunakan jasa baby sitter untuk merawat anak semata wayangnya itu. Ia dan suaminya bertekad membesarkan putranya yang bernama Armaan itu dengan tangan mereka sendiri.

"Orang khawatir nasib Armaan saat kami meninggal nanti. Tapi saya percaya kepada Tuhan. Tuhan Maha Kuasa dan Dia Maha Segalanya, Dia-lah yang akan mengurus semuanya."

Kini keluarga Kaur terasa lengkap sudah. Doa mereka untuk memiliki buah hati yang mereka tunggu-tunggu selama puluhan tahun akhirnya terkabul.

"Saat kami melihat iklan IVF, kami tertarik untuk mencobanya. Saya ingin punya keturunan dari darah daging saya sendiri," ucap Kaur yang dikutip brilio.net dari guardian, Kamis (12/5/2016).

Kaur mengatakan ia dan suaminya hampir putus asa untuk memiliki anak kandung. Ia juga harus menghadapi anggapan di negaranya bahwa pasangan yang mandul merupakan kutukan dari Tuhan. Kaur bersama suaminya juga pernah mengadopsi seorang anak laki-laki pada tahun 1980, namun saat anak mereka kuliah di luar negeri, ia tak pernah pulang.

"Tuhan mendengar doa kami. Hidupku terasa lengkap. Aku akan merawat bayiku dengan tanganku sendiri. Suamiku juga sangat perhatian dan membantuku sebisa mungkin," kata ibu satu anak itu.

Brilio

Senada Dengan Istri Aming, Sosok Ganteng Ini Ternyata Cewek Loh!

Narayana 734 - Dunia memang semakin bolak balik, yang jadi cowok ingin jadi cewek, begitu pula sebaliknya. Seperti yang satu ini, cewek ini mengubah penampilannya menjadi seperti cowok. Moral of the story is, be natural aja ya, jadi seperti yang sudah digariskan sang pencipta saja, ok!
Yap, sosok ganteng ini namanya adalah Phuwaryne Keenan, atau biasa dipanggil Zee. Yes, dia berasal dari Thailand. Hak Cipta : Instagram/frs
Pada awalnya, banyak yang mengira dirinya adalah seorang cowok. Namun ternyata, Zee terlahir sebagai seorang cewek! Hak Cipta : Instagram/frs
Zee Lahir di Phuket pada 27 Oktober 1988 silam dengan nama Matanawee Keenan. Hak Cipta : Instagram/frs
Ayah Zee berkebangsaan Inggris, dan ibunya merupakan wanita Indonesia yang berasal dari Medan. Hak Cipta : Instagram/frs
Zee mengaku jika dirinya sudah berpenampilan tomboy sejak kecil. Bahkan dirinya lebih memilih menggunakan celana daripada rok sewaktu sekolah. Hak Cipta : Instagram/frs
Zee sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi. Dia sudah merilis single berjudul Could You Let Me Hug You. Hak Cipta : Instagram/frs
Meskipun terlahir sebagai seorang wanita, Zee mengaku jika dirinya tak tertarik dengan pria. Hak Cipta : Instagram/frs
Dia lebih memilih untuk membangun hubungan dengan sesama wanita. Hak Cipta : Instagram/frs
Hmm. Moral of the story is, be natural aja ya, jadilah seperti yang sudah digariskan sang pencipta saja, enggak usah diubah-ubah lagi, ok! Hak Cipta : Instagram/frs
Kapanlagi

Foto Payudara Dewi Persik Menyembul di Kemang Fashion Week

Narayana 734 - Kata seksi memang tidak bisa dipisahkan dari sosok Dewi Persik. Tidak heran jika penampilannya di ajang Kemang Fashion Week (KFW) berhasil menghipnotis banyak tamu undangan.
Ya, Dewi Persik memang sudah biasa membuat sensasi yang membuat orang penasaran. Begitu juga saat menjadi model untuk memamerkan busana rancangan Gede Yudi.

Meski berbalut busana tradisional Bali yang dikemas modern, penyanyi yang pernah menikahi Jaipul Jamil itu tetap membuat banyak orang tergoda.

Dewi tampil dengan busana tradisional berwarna merah dengan tatanan rambut yang ditutup aksesori menyerupai sanggul tinggi.

Sementara bagian bawah, rok Dewi memiliki belahan tinggi hingga sepaha. Tak hanya itu, bagian atas busana yang berbentuk kemben membuat payudara Dewi menyembul. Dengan tampilan itu, keseksian Dewi pun terlihat jelas.
 
 
 
Arsipkami

Makin Nekat, Nikita Mirzani Renang Sambil Bugil

Nikita Mirzani @instagram.com/nikitamirzanimawardi1
Narayana 734 - Usai putus dari Samuel Rizal, Nikita Mirzani tampaknya ingin membuat sang mantan pacar makin menyesal. Terbukti, dari hari ke hari artis sensasional ini makin rajin mengunggah foto-foto maupun video seksi lewat akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, janda 2 anak ini bahkan nekat tampil telanjang bulat ketika sedang berenang. Foto hot tersebut diunggah pada Selasa (5/4/2016) lalu di Instagram.
Lewat postingan tersebut Niki memamerkan kolase 4 fotonya dengan pose berbeda-beda di sebuah kolam renang. Di salah satu foto Nikita berpose membelakangi kamera dan memamerkan punggungnya yang dihiasi tato. Sementara itu di foto lain Niki menghadap depan dan menutupi daerah payudara dengan kedua tangannya.

"Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin,,,," tulisnya pada caption foto. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menghujat, namun banyak juga yang memuji keseksian Nikita Mirzani.

"Cari duit smpe harus bugil, kasiannnnnnnnnnnnn mana ada yg mau jd suaminya. Smoga aja anak2nya ga seperti ibunya," kritik netter. "Mgkn niki ini kl hdp nya ga neko2 mlh ga laku di tipi x..mk nya dia neko2 mulu..ky ulah nya ada aja gt..biarinlah buat nyambung hdp," ujar yang lain.

IS

Unik, Pengantin Pria Melarikan Diri Setelah Melihat Istri

Pengantin Pria Melarikan Diri Setelah Melihat Istri - Ketika memutuskan untuk menikah, pastikan bahwa kedua orang telah sama-sama yakin secara lahir dan batin untuk melangsungkan pernikahan. Jika memang tidak yakin, disarankan agar memikirkan kembali secara matang-matang keputusan untuk menikah. Jangan sampai, karena tidak yakin dan kurang mengenal calon pasangan hidup dengan baik, hal ini bisa membuat acara pernikahan batal dan menyebabkan rasa sakit hati di salah satu pihak atau di kedua pihak sekaligus.


Jangan sampai, rencana pernikahan yang seharusnya menjadi moment bahagia gagal dan menorehkan luka di dalam dada seperti halnya yang dialami oleh sepasang pengantin di Arab Saudi berikut ini. Dikutip dari laman emirates247.com, seorang pengantin pria dikatakan telah melarikan diri dari pengantin wanita setelah ia melihat pengantin wanita turun dari sebuah pesawat di sebuah bandara di Arab Saudi.

Pengantin pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini awalnya telah menunggu kedatangan calon istri di bandara selama beberapa jam. Setelah pesawat yang ditumpangi calon istri tiba, ia pun menanti kedatangan calon istri. Namun, saat ia telah melihat calon istri turun dari pesawat, pengantin pria ini justru melarikan diri.

Sebelumnya, kedua calon pengantin ini memang sama-sama belum pernah bertemu. Pria itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menikah dengan si wanita setelah ia melihat foto-fotonya yang dikirim oleh saudaranya di Mesir. Saat itu, si pria memang sedang mencari calon istri untuknya. Dan saudaranya, ia telah mengenalkannya dengan wanita yang fotonya di kirim ke pria.

Saat si wanita tiba di bandara, bukannya pengantin pria menyambut calon istri dan memeluknya, ia justru melarikan diri. Beberapa orang di bandara sempat mengejar pria dan menangkapnya karena orang-orang berpikir pria telah mencuri sesuatu dari wanita. Namun, si wanita mengatakan bahwa pria adalah calon suaminya dan ia tak mencuri apapun darinya. Atas perlakuan yang diberikan oleh pria, si wanita akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Tidak disebutkan dengan pasti apa motif pengantin pria melarikan diri dari pengantin wanita. Tidak disebutkan pula siapa nama kedua pasangan ini dan di bandara mana drama ini terjadi demi privasi masing-masing keluarga. Ladies, kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak pernah terjadi lagi. Kalau memang kita belum siap dan tidak yakin untuk menikah dengan seseorang yang dijodohkan, dikenalkan atau diajukan oleh keluarga, saudara juga teman, alangkah baiknya kita mengungkapnya sebelum acara pernikahan direncanakan dan benar-benar terjadi.(Berita Unik)

Kampung Rapunzel, Semua Penduduk Wanita Berambut Super Panjang

Kampung Rapunzel, Semua Penduduk Wanita Berambut Super Panjang - Kalau menyebut nama Rapunzel, banyak dari kita mungkin akan berpikir bahwa Rapunzel adalah seorang putri dari dunia dongeng yang memiliki rambut super panjang. Tapi jangan salah Ladies, Rapunzel nampaknya juga ada di dunia nyata lho. Bahkan, Rapunzel di dunia nyata ini adalah para Rapunzel yang begitu mengesankan dan keren abis. Rapunzel ini juga memiliki rambut yang panjang, berkilau, sehat dan mengesankan.

Dikutip dari laman asiantown.net, sebuah kampung yakni di desa Huanglo, Guangxi, China dikatakan sebagai kampung Rapunzel. Kenapa kampung ini dikatakan sebagai kampung Rapunzel? Mungkinkah ada Rapunzel di sana, atau mungkinkah dongeng tentang Rapunzel berasal dari kampung ini? Oke-oke, jadi begini Ladies. Kampung ini dikatakan sebagai kampung Rapunzel karena semua penduduk wanita yang ada di kampung ini memiliki rambut panjang.


Untuk rambut panjang wanita-wanita ini didapatkan karena penduduk wanita tak pernah memotong rambut mereka sebagai salah satu upaya melestarikan budaya nenek moyang. Dalam seumur hidup, wanita-wanita ini hanya memotong rambutnya sekali saja. Mereka mengaku memotong rambutnya sebelum mereka menikah. Menariknya, walau rambut yang ada tak pernah dipotong, rambut wanita di kampung Rapunzel ini tetap sehat, hitam kelam, berkilau, lembut dan tidak pernah rontok. Mmm, rahasianya apa ya?

Para pemilik rambut panjang di kampung Rapunzel mengatakan bahwa mereka selalu menjaga kesehatan dan kecantikan rambutnya dengan cara memanfaatkan air cucian beras. Mereka akan keramas dengan air cucian beras demi dapatkan rambut yang sehat, cantik, berkilau dan lembut. Ketika mencuci rambut, mereka juga akan pergi ke sungai dan memanfaatkan air sungai yang masih bersih, bening dan alami.


Setidaknya, ada 78 keluarga yang tinggal di kampung Rapunzel. Sedikitnya, ada 400 wanita dewasa di sana dan memiliki rambut panjang. Dari semua wanita yang ada, setidaknya ada 60 wanita yang memiliki rambut super panjang sepanjang mata kaki. Seorang warga bernama Pan mengatakan,

"Kami menjaga kesehatan rambut kami sesuai tradisi yang ada. Kami memanfaatkan air cucian beras dan air sungai yang benar-benar bersih serta alami. Kami tak pernah memotong rambut kami sejak lahir. Hingga usia 18 tahun, baru kami akan memotong rambut. Kami memotong rambut hanya satu kali itu saja dalam seumur hidup kami. "

Karena keunikan di kampung ini, banyak wisatawan yang datang ke kampung ini. Beberapa wanita yang memiliki rambut panjang lantas akan menghibur wisatawan yang datang dengan nyanyian tradisional. Beberapa wanita juga akan bekerja sebagai pedagang dan menawarkan berbagai kerajinan khas di sana. Wah, kampung yang sangat unik ya. Buat kamu yang juga ingin memiliki rambut panjang, sehat serta cantik, nggak ada salahnya nih melakukan perawatan dengan air cucian beras juga. :D

(Berita Unik)

Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Pokemon

Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Pokemon - Sejak beberapa minggu yang lalu, game Pokemon Go telah menjadi candu bagi para pencinta game di seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri, beberapa hari lalu game paling fenomenal tahun ini pun telah resmi diluncurkan.


Karena game Pokemon ini, kita semua tentu telah tahu bahwa ada banyak hal menarik mengenai game ini. Ada yang diputus pacar karena mencari monster pokemon hingga rumah mantan, ada yang tertabrak mobil karena tidak fokus saat di jalan, ada pula yang rela berhenti kerja demi menangkap seluruh monster pokemon atau juga, ada yang tempat pernikahannya diserbu banyak orang karena tempat tersebut adalah tempat gym pokemon (berkumpulnya pokemon).

Lepas dari beberapa kisah atau kejadian di atas, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang pria yang dikatakan sebagai master pokemon. Kenapa ia dikatakan sebagai master? Jadi begini, pria yang diketahui bernama Nick Johnson ini dikatakan sebagai orang pertama yang berhasil menangkap semua ppokemon. Pemuda asal Amerika ini mengaku bahwa ia telah menangkap 145 pokemon yang ada di sana.

Hanya saja, ada beberapa monster pokemon yang sebenarnya belum berhasil ia tangkap karena keberadaan monster ini ada jauh dari darinya yakni di Asia, Australia, Amerika Utara dan Eropa. Setidaknya, ada pula 6 jenis pokemon eksklusif yang juga belum berhasil ia tangkap seperti halnya Mew, Mewtow, Articuno, Moltres, Zapdos dan Ditto.

Dikutip dari laman reuters.com, untuk menangkap semua pokemon, Nick setidaknya telah berjalan sekitar 180 kilometer dalam waktu dua pekan. Untuk perjalanannya ini, ia biasanya akan melakukannya sepulang kerja saat malam yakni sekitar pukul 18.30 hingga dini hari. Setiap hari, ia akan berjalan kaki sedikitnya selama 8 jam dengan jarak tempuh sekitar 12 km di sekitar kawasan Manhattan dan Brooklyn. Jika sudah selesai, ia akan langsung pulang dan tertidur hingga pagi sebelum berangkat kerja.

Atas apa yang telah dicapainya ini, Nick pun mengatakan, "Aku masih berharap bisa menangkap semua pokemon. Meski aku kini telah menangkap semua pokemon yang ada di sini, aku akan terus memainkan game ini. Aku merasa, game ini begitu menyenangkan dan membuat nyaman. Ini juga sebagai salah satu langkah agar aku lebih suka jalan kaki. Ini juga membuat aku lebih banyak mengenal orang lain dan menambah teman di luar sana."


Kali ini, Nick yang telah berhasil menangkap semua pokemon di Amerika sedang membantu sang kekasih untuk menangkap pokemon yang belum berhasil ditangkap. Pria yang juga bekerja sebagai Head of Platform di Aplico mengaku masih akan terus memainkan Pokemon Go di sela-sela waktu luangnya. Ia juga akan menerima sponsor yang mau membayarnya untuk keliling dunia demi dapatkan semua monster pokemon.

Wah, niat sekali ya si Nick ini. Kalau kamu, gimana nih Ladies, sudah dapat berapa monster saat memainkan Pokemon Go? Saat memainkan game ini, usahakan untuk tidak memainkannya secara berlebihan ya. Pastikan untuk selalu ingat waktu dan ingat akan aktivitas juga pekerjaan utama kamu. Jangan sampai, gara-gara game ini kamu lupa waktu dan lupa akan pekerjaan utama kamu sehari-hari. (Berita Unik)

Nenek Ini Baru Melihat Laut Pertama Kali di Usia ke-104

Nenek Ini Baru Melihat Laut Pertama Kali di Usia ke-104 - Ketika seseorang merayakan ulang tahunnya, kemungkinan besar ia ingin mewujudkan cita-citanya yang belum terwujud selama hidupnya. Tak hanya mewujudkan cita-citanya yang besar, beberapa orang kemungkinan hanya memiliki cita-cita yang sangat sederhana di hari ulang tahunnya. Seperti halnya cita-cita dan harapan nenek berusia 104 tahun bernama Maria Bernacchi berikut ini.

Dikutip dari laman thelocal.it, nenek Maria yang telah berusia 104 tahun hanya ingin mewujudkan cita-citanya melihat laut. Sungguh cita-cita dan harapan yang sangat sederhana. Tak hanya sederhana, impian ini juga bisa dikatakan sebagai impian yang begitu mengharukan. Bagaimana nggak mengharukan, di usia yang ke 104, nenek Maria hanya ingin melihat keindahan laut secara langsung untuk pertama kalinya.

Nenek yang berasal dari Milan, Italia ini mengaku sulit bernafas dengan nyaman dan segar selama ia berada di kota dimana ia tinggal. Ia, hanya ingin bisa menghirup udara yang nyaman, segar serta menyenangkan saat ia menikmati pemandangan laut. Nenek Maria mengatakan, "Saya sadar ketika mengatakan laut, saya tak pernah tahu seperti apa yang saya katakan tersebut. Saat saya menginjakkan kaki di tepi laut dan melihatnya dengan mata kepala sendiri, ini sangat mengagumkan. Ini juga sangat ajaib. Udara di sini sangat segar, berbeda dengan udara yang ada di kota."

elama hidupnya, nenek Maria memang belum pernah sekalipun pergi ke laut. Selama hidupnya, ia juga belum pernah melihat laut secara langsung. Sejak ia muda, ia telah bekerja di sebuah pabrik. Karena pekerjaannya, ia tak pernah bisa pergi berlibur atau menikmati keindahan laut juga tempat wisata alam lainnya.

Sejak 20 tahun lalu, setelah sang suami meninggal dunia, ia bahkan hanya di rumah saja dan tak pernah kemana-mana. Rumahnya yang ada di gedung bertingkat tanpa lift membuatnya kesulitan keluar rumah. Kalau pun memang ingin pergi keluar rumah, ia memerlukan bantuan dari anak-anaknya serta orang-orang muda di sekitarnya.

Merasa mulai bosan di rumah dan keinginan melihat laut menjadi sangat kuat, nenek Maria pun meminta izin kepada anak-anaknya agar ia diajak pergi ke laut untuk melihatnya secara langsung. Nenek Maria hanya ingin melihat laut secara langsung dan ia hanya ingin menghirup udara yang segar di laut. Beruntung, kali ini nenek Maria bisa mewujudkan satu mimpinya yakni melihat laut untuk pertama kali. Kini, ia berharap bahwa mimpi dan harapan lain yang ada di hatinya satu persatu bisa terwujud kembali.

Ladies, harapan dan mimpi nenek Maria sangat sederhana ya. Kisahnya, juga menjadi kisah yang begitu mengharukan sekaligus mengesankan. Semoga, nenek Maria sehat selalu dan semua mimpi juga harapannya yang lain dan belum tercapai, satu persatu bisa segera terwujud juga tercapai. Selalu semangat nenek Maria. :)(Berita Unik)

Tarzan di Dunia Nyata

Tarzan di Dunia Nyata - Saat mendengar manusia Tarzan, yang ada di benak kita adalah sosok manusia yang tinggal di hutan dan memiliki gaya hidup sendiri yang tidak sama dengan manusia normal lainnya. Atau, kita juga akan berpikir bahwa manusia Tarzan adalah seseorang yang hanya ada di dalam dongeng, kisah atau film. Tapi, kali ini ada seseorang yang benar-benar bisa disebut sebagai manusia Tarzan. Dikutip dari laman asiantown.net, seseorang tersebut bernama Ho Van Lang.

Ho Van Lang yang kini telah berusia 44 tahun dikatakan telah hidup di hutan bersama sang ayah yang bernama Ho Van Thanh selama 41 tahun di dalam hutan. Selama hidup di hutan, ia hidup hanya dengan sang ayah dan tak pernah melakukan komunikasi dengan manusia lainnya. Awal pertama Ho Van Lang tinggal di hutan yakni saat ia berusia 2 tahun.


Beruntung, dua tahun yang lalu ia ditemukan oleh para pemburu yang sedang berburu di hutan. Para pemburu tersebut selanjutnya memberitahukan kondisinya kepada pemerintah setempat. Atas temuan ini, pemerintah lantas membawa pulang Ho Van Lang bersama ayah ke keluarganya di dusun Tra Kem, Vietnam.



Saat kembali ke rumah, baik ayah atau pun Ho Van Lang kembali hidup seperti orang lain pada umumnya. Hanya saja, Ho Van Lang harus belajar beradaptasi dan memulai kehidupan baru yang lebih normal. Setelah hampir dua tahun di rumah, ia pun kini mulai bisa beradaptasi. Sesekali ia juga diajak ke hutan untuk menengok gubuk tempat tinggalnya yang hanya terbuat dari kayu dan memiliki luas 5 meter persegi.

Kisah yang sangat mengesankan sekaligus mengharukan ya Ladies. Semoga saja setelah ini kehidupan Ho Van Lang bersama sang ayah akan semakin baik bersama keluarganya di tempat asal(Berita Unik)

Follow by Email