Ahad, 16 Oktober 2016

Sesakit Apapun Hati Wanita, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok

Sesakit Apapun Hati Wanita, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok

SEBARKANBERITA


Sesakit Apapun Hati Wanita, Pasti Jawabnya: Aku Gak Papa Kok

sebarkanberita.com - Selama ini perempuan dikenal sebagai sosok yang lemah yang selalu butuh dilindungi oleh kaum adam. Namu kadang perempuan itu menjadi tampak sangat ajaib, karena ia akan selalu bisa mengatakan dirinya tidak apa-apa sekalipun sedang merasa sakit hati.

Mereka mampu menutupi rasa sakit hatinya dengan mengatakan tidak apa-apa sambil tersenyum manis. Tidak peduli sebesar apapun rasa sakit hatinya dan kadang sampai tidak ada yang mengetahui kalau ia sedang merasakan sakit hati.

Karena Wanita Selalu Tidak Ingin Membuat Orang-Orang Di Sekitarnya Ikut Menderita Dan Terbebani

Tak ingin membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan rasa sakit yang sedang dirasakan, merekapun memutuskan untuk memilih diam lalu mengatakan kalau dirinya tidak apa-apa. Mereka merasa lebih nyaman tidak menceritakan masalah yang tengah di hadapinya karena mereka tahu kalau kekecewaan yang dirasakannya bisa membuat orang lain ikut merasa sedih dan kepikiran.


Mereka Lebih Mengedepankan Perasaan Ketimbang Logika Untuk Mengatasi Masalah Yang Sedang di Hadapinya

Saat sedang menghadapi sebuah masalah, entah dalam urusan sosial terutama dalam soal urusan asmara cewek itu kadang lebih mengedepankan perasaannya dari pada logika mereka. Selama diam masih bisa meredam masalahnya, mereka lebih memilih untuk diam dari pada menjelaskan atau menceritakan kejadian yang sesungguhnya.


Kalau Mereka Diam Dan Bilang Tidak Apa-Apa Itu Tandanya Tingkatan Patah Hatinya Sudah Dibatas Normal

Semakin tinggi alias semakin sakit rasa sakit hati yang dirasakannya maka mereka akan semakin diam dan tertutup pada apa yang dirasakannya. Mereka biasanya lebih memilih mengatakan tidak apa-apa. Saat merasa sudah tidak kaut lagi menutupinya maka mereka akan memutusakan untuk menangis.


Kadang Mereka Hanya Tidak Ingin Ada Yang Kecewa, Sehingga Memutuskan Untuk Mengatakan Tidak Apa-apa

Karena tidak ingin ada pihak ketiga kecewa atau karena ingin menghargai perasaan pasangannya, cewek sampai rela mengatakan dirinya tidak apa-apa. Sebut saja mereka sedang berkorban demi membahagiakan pasangannya. Mereka rela menceritakan semua yag baik-baik tentang pacarnya pada teman, keluarga dan yang lainnya hanya demi agar pacarnya dikenal sebagai orang yang baik. Sehingga dengan begitu mereka merasa teman dan orang-orang terdekatnya tidak kecewa karena tahu pasangannya telah menyakiti dirinya.

Saat Kamu Sudah Mencoba Bertanya Tentang Keadaannya, Namun Ia Tetap Menjawab Yang Sama, Itu Tandanya Mereka Percaya Bisa Mengatasinya Sendiri

Bila perempuan masih bisa mengatakan dirinya tidak apa-apa sekalipun kamu menanyakannya, kadang mereka hanya ingin menunjukkan bawa mereka bukanlah orang yang lemah, mereka yakin bisa mengatasi masalahnya sendiri. Tidak peduli seberapa besar dan seperti apa permasalahn yang membuatnya merasa sakit hati, namun mereka meyakini bisa mengatasi yang paling menyakitkan bagi diri mereka sendiri. Percayalah saat mereka tidak kuat mengatasi rasa sakit hatinya mereka akan menceritakannya padamu atau pada orang terdekatnya.

Dan Karena Beberapa Alasan Lainnya Mereka Menyebutkan Bahwa Wanita Itu Penuh Dengan Kode-Kodean Hanya Karena Mengatakan Tidak Apa-Apa

Entah mengapa kebanyakan para lelaki menyebut bahwa kata tidak apa-apa yang biasa diucap oleh seorang perempuan itu sebenarnya kode. Tidak tahu kode apa, yang jelas mereka menyebutnya kode karena mereka tidak bisa memahami apa yang ada dalam pikiran seorang perempuan. Memang tidak dipunkiri bawa ada beberapa dari perempuan yang mengatakan tidak apa-apa itu hanya sebagai bentuk kiasan saja. Namun tidak semua yang mengatakan tidak apa-apa itu adalah kode-kodean. Dan semoga kamu bisa membendakan mana yang hanya kode-kodeaan dan mana yang memang bermaksud ingin memberitahukan bahwa kami tidak apa-apa.






Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

SEBARKANBERITA

Video - Cekcok Karena Hal Sepele , Suami Tancapkan Pisau Dapur Di wajah Istrinya.

Sebarkanberita.com - Bermula dari cekcok mulut karena hal yag sepele, Aghogo Adrianus (34) tega menancapkan pisau dapur di wajah istrinya, Alexandreina (31), di rumahnya yang berada di kawasan Batu Merah Dalam.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh tim sebarkanberita.com dari Polres Pulau Ambon , Sabtu (15/10), kejadian tersebut yang terjadi pada Jumat (14/10) di rumah pasangan suami istri tersebut.

Kejadian berawal dari persoalan rumah tangga antara pelaku dan korban, dimana saat itu sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya , yang berbuntut pada penyelesaian di pos polisi terdekat. Setelah proses pendamaian yang dilakukan aparat kepolisian selesai, pasangan suami istri ini lantas kembali ke rumah mereka yang berada di kawasan Batu Merah dalam.

Sekitar sore hari, entah mengapa tiba-tiba saja Pelaku menikam istrinya yang baru saja selesai makan dengan menggunakan pisau dapur tepat menancap di wajah istrinya.

Setelah menikam istrinya itu, pelaku lantas menyerahkan dirinya ke Polres Pulau Ambon.

Sementara itu pihak keluarga korban yang ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku menyebutkan, sesuai keterangan beberapa saksi, memang sempat terdengar suara pertengkaran antara keduanya di kediaman mereka, namun lantaran persoalan tersebut adalah persoalan rumah tangga, menyebabkan warga enggan mencampuri urusan suami istri ini.

Peristiwa penikaman yang dilakukan pelaku, menurut pihak keluarga korban, juga dilihat oleh salah satu anak korban yang masih berumur 4 tahun. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit bhayangkara, dengan kondisi sangat mengenaskan dan terdapat pisau dapur yang masih menancap di wajah korban tepatnya, di atas mata kanan korban.

Pihak keluarga korban juga mengakui, sebelum menikam istrinya, pelaku juga sempat mengancam akan membunuh ayah korban dan juga anak mereka. Sementara korban pernah mengeluh dan mengadu kepada mereka kalau dirinya takut dengan ancaman pelaku yang selalu mengancam akan membunuh korban dan juga ayahnya.

Hingga kini pelaku masih ditahan di Polres Pulau Ambon dan Pulau � Pulau Lease guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.


Maruki Dibantai 7 Orang di Tengah Jalan Saat Bonceng Istri Mudanya , Ini Dia Videonya !!! Jangan Lihat Jika Tidak Kuat .

Maruki Dibantai 7 Orang di Tengah Jalan Saat Bonceng Istri Mudanya , Ini Dia Videonya !!! Jangan Lihat Jika Tidak Kuat .

SEBARKANBERITA




SUMENEP - Penganiayaan berat kembali terjadi di Sumenep, Madura. Sebelumnya, penganiayaan terjadi di Desa Langsar, Kecamatan Seronggi gara-gara cemburu tetangganya dijadikan istri kedua.

Kali ini penaniayaan mengerikan terjadi pada Maruki (36), warga Dusun Barenteng, Desa Banasare, Kecamatan Rubaru.

Ia dibantai sedikitnya oleh 7 orang warga Dusun Tengkulun, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Minggu (16/10/2016).

Bahkan sepeda motor Yamaha MIO warna putih milik korban Maruki hangus dibakar 7 orang yang di antaranya diketahui bernama Sabri (35) warga setempat.

Peristiwa yang cukup menggemparkan warga itu bermula, ketika Minggu siang, Maruki mendatangi rumah Jamila (31), warga Dusun Baktello, Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan.

Ia menyebut Jamila adalah istri mudanya dan dinikahi di hadapan keluarga serta kerabat istrinya.

Namun kabar di luar menyebutkan, Jamila masih terikat istri orang yang saat ini bekerja sebagai TKI di Malaysia.

Korban mendatangi rumah Jamila yang diakui istri mudanya itu karena saat itu juga Jamila akan berangkat ke Jakarta untuk bersilaturrahmi dengan kerabatnya di sana.

"Namun perjalanan sewaktu akan mengantarkan Jamila yang hendak ke Jakarta itu, di tengah jalan dikejar oleh Sabri bersama 7 kawannya yang mengendarai empat sepeda motor," ujar Khalid, warga sekitar yang menolong korban.

Tepat di Dusun Tenggulun, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, korban berhasil dicegat 7 pelaku.

Tanpa babibu, mereka langsung menganiaya korban dengan dengan menggunakan pentungan kayu dan besi.

Korban yang sebelumnya sempat akan melarikan diri, namun tidak berhasil setelah kepalanya dikepruk kayu.

Korban terjatuh dengan kepala pecah.

Tidak sampai di situ saja, pelaku bersama kawan-kawannya terus menganiaya korban pakai senjata tajam hingga sekarat.

Bahkan pelaku juga membakar sepeda motor Yamaha Mio milik korban. Sedangkan Jamila berhasil kabur dan berteriak minta tolong ke warga sekitar.

"Kami datang ke lokasi, melihat gerombolan pelaku sudah kabur, dan hanya menolong korban yang sudah tak sadarkan diri dengan luka-luka mengenaskan hampir di sekujur tubuhnya," lanjutnya.

Beberapa saat kemudian petugas kepolisian dari Polsek Pasongsongan tiba ke lokasi kejadian bersama petugas medis dari Puskesmas Pasongsongan.

Korban segera dievakuasi ke puskesmas, lalu kemudian dirujuk ke rumah sakit daerah (RSD) dr H Moh Anwar Sumenep.

Hasil pemeriksaan dokter, korban menderita robek di pelipis kanan sepanjang 3 cm, lebam di kepala bagian belakang.

Selain itu juga luka robek di dagu sepanjang 2 cm, dan luka robek di lengan kanan dan kiri bagian atas serta luka lebam pada pelipis alis mata 1 cm.

"Pelaku sedang dalam pengejaran kami. Motif itu akan terungkap bilamana para pelakunya sudah kami tangkap," ujar Slamet, Kanit Reskrim Polsek Pasongsongan kepada sejumlah media.

Berikut adalah video lengkapnya :





Smartphone Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dilarang di Seluruh Penerbangan AirAsia.

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dilarang di Seluruh Penerbangan AirAsia.

SEBARKANBERITA


Smartphone Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dilarang di Seluruh Penerbangan AirAsia.

JAKARTA -- AirAsia secara resmi melarang para penumpangnya membawa smartphone Samsung terbarunya, Galaxy Note 7.

Pe;arangan tersebut dilakukan sehubungan dengan laporan insiden yang melibatkan Galaxy Note 7 akibat panasnya perangkat yang membahayakan, baik pada perangkat yang sebelumnya telah ditarik dari peredaran maupun perangkat pengganti yang baru.

"AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dan Indonesia AirAsia X (XT) mulai hari ini menetapkan bahwa seluruh perangkat Galaxy Note 7 sebagai barang yang tidak diperbolehkan berada di dalam semua penerbangan," demikian Baskoro Adiwiyono Head of Corporate Secretary and
Communications Indonesia AirAsia dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/10/2016).

Penumpang tidak diperkenankan membawa perangkat tersebut ke dalam pesawat, di dalam tas yang dibawa ke dalam kabin, di dalam tas yang dibagasikan dan juga di dalam kargo. Penumpang yang ditemukan membawa perangkat tersebut tidak akan diperbolehkan memasuki pesawat.

"AirAsia dan Indonesia AirAsia X memahami bahwa kebijakan ini akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian pihak, namun keselamatan seluruh penumpang dalam penerbangan merupakan prioritas utama kami," kata Baskoro.






Liverpool Ancaman Nyata Bagi Manchester United

Liverpool Ancaman Nyata Bagi Manchester United

SEBARKANBERITA


Liverpool Ancaman Nyata Bagi Manchester United

sebarkanberita.com - Duel sengit antara Liverpool menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League bakal tersaji di Anfield Stadium, Selasa (18/10/2016) pukul 02.00 WIB.

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard memperingatkan rekan setimnya agar tak memandang remeh The Reds.

Baginya, skuat yang kini diasuh Jurgen Klopp adalah ancaman nyata bagi MU untuk memperbaiki catatan laga inkonsisten.

�Liverpool tengah dalam top performa. Mereka sanggup mencetak banyak gol (18), itu hal yang harus amat diwaspadai," kata Jesse Lingard dikutip Squawka.

Lingard berharap dewi fortuna bersama timnya agar posisi tabel Manchester United tak lagi menurun.

"Kami memiliki banyak talenta di skuat. Tentu kami akan berjuang meraih kemenangan," tambah Jesse Lingard.



Valentino Rossi Akui Marc Marquez Memang Pantas Jadi Juara MotoGP 2016

Valentino Rossi Akui Marc Marquez Memang Pantas Jadi Juara MotoGP 2016

SEBARKANBERITA


Valentino Rossi Akui Marc Marquez Memang Pantas Jadi Juara MotoGP 2016

sebarkanberita.com - Pasca gagal menggenapkan titel juara dunianya, pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi berkomentar soal juniornya Marc Marquez, rider Repsol Honda yang menjadi juara MotoGP 2016.
Menurut Rossi, Marquez pantas keluar sebagai juara berkat konsistensinya sejak awal hingga seri ke-15 balapan musim ini.

"Marquez tak hanya jadi pembalap paling konsisten. Dia juga sangat cepat serta memenangkan banyak race,� kata Rossi dilansir GPOne, Senin (17/10/2016).

Gelar juara dunia sudah diprediksi saat Rossi dan Jorge Lorenzo dua pebalap Movistar Yamaha terjatuh ditengah upaya mengejar Marquez di GP Jepang 2016, Minggu (16/10/2016).

Ini merupakan gelar kedua bagi Marquez menjadi Juara Dunia MotoGP di gelaran MotoGP Jepang.
Sehingga dirinya kini dinobatkan lagi jadi Juara Dunia MotoGP ketiga kalinya di depan markas dan petinggi Honda.

Sementara itu Valentino Rossi kehilangan gigitan ban depan di tikungan 10 saat lap baru berlangsung yang kelima.

Disaat Valentino Rossi tergelincir, hal itulah yang memupuskan peluangnya meraih juara dunia MotoGP 2016.




Astagfirullah� Lembaran Kertas Alquran Jadi Pembungkus Makanan Di Cirebon.

Astagfirullah� Lembaran Kertas Alquran Jadi Pembungkus Makanan Di Cirebon.

SEBARKANBERITA


Astagfirullah� Lembaran Kertas Alquran Jadi Pembungkus Makanan Di Cirebon.

Sebarkanberita.com - Kasus pelecehan terhadap Alquran menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, lembaran kertas Alquran dipakai untuk membungkus makanan.

Ceritanya, Warga Dusun 05, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat heboh. Warga menemukan lembaran kertas Alquran menjadi bungkus makanan hajatan.

Karena warga yang menemukannya tidak hanya seorang, mereka berinisiatif mencari tahu sumbernya. Ternyata, setelah ditelusuri, lembaran Alquran itu dijual di sebuah toko yang menjual koran bekas.

Di sana warga menemukan sekitar 2 kilogram lembaran Alquran. Warga pun membelinya agar lembaran Alquran tidak tersebar lagi.

Sekitar 2 kilogram kertas bertuliskan ayat Al-Quran langsung diamankan dan dilaporkan warga ke Polsek Gebang Kabupaten Cirebon. Beberapa kertas juga ditemukan masih dalam bentuk cetakan besar belum terpotong.

Ketua MUI Desa Gebang Kulon Kabupaten Cirebon, Ali Sobirin, menerangkan, dalam gulungan kertas 2 kilogram itu tercetak Surat Yunus, At Taubah dan Surat Hud. �Sepertinya ini kegagalan cetak. Tapi kenapa bisa beredar ke masyarakat. Harusnya kan dimusnahkan dan jangan sampai beredar,� kata Ali.

Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH Bahrudin Yusuf mengimbau masyarakat agar menyikapi penemuan itu dengan tenang. �Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan anarkis, tidak melakukan main hakim sendiri,� katanya.



Inilah Pesan Mengharukan� Mahasiswi Yang Hamil 2 Bulan Lalu Bunuh Diri karena Dilarang Nikah.

Inilah Pesan Mengharukan� Mahasiswi Yang Hamil 2 Bulan Lalu Bunuh Diri karena Dilarang Nikah.

SEBARKANBERITA



BALI � Mahasiswi cantik Ni Wayan Yulia Surya Andari Putri (19) nekat bunuh diri lantaran dilarang menikah dengan pacarnya yang beda agama. Sebelum tewas dengan cara gantung diri, mahasiswi perguruan tinggi swasta di Denpasar Bali itu sempat menulis pesan yang ditujukan kepada pacarnya, Ricky Rudyanto (20).

Pesan mahasiswi cantik itu tak hanya disampaikan ke sang pacar, tapi juga ditujukan kepada orangtuanya yang tak merestuai hubungan mereka karena beda agama.

�Aku sayang mamak, aku sayang anak kita juga, demi menjaga kehormatan dan nama baik kluarga aku ikhlas menuruti apa maunya mamak. Aku bakal anter anakku nanti sendirian, kmu baik baik Ki, kamu bisa cari yang lebih baik dari aku,� begitu pesan korban melalui sepucuk surat, seperti dilansir informasi yang berhasil di rangkum oleh tim sebarkanberita.com, Sabtu (15/10/2016).

Kematian korban juga mengungkap fakta lain. Menurut adik korban, Made DP, kakaknya juga berniat bunuh diri dengan melukai dirinya. Tapi, berhasil dicegah pacar korban.

Made DP juga tak menyangka kakaknya bunuh diri. Pasalnya, sejak siang sebelum kejadian, dia ada di rumah di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, tempat kakaknya bunuh diri.

Dia juga sempat menyaksikan kakaknya dan sang pacar cekcok, sebelum akhirnya pacar kakaknya keluar rumah pukul 19.30.

Setelah itu kakaknya masuk kamar dan tidak keluar-keluar. Made DP baru mengetahui kejadian itu setelah pacar kakaknya teriak minta tolong lantaran korban ditemukan tewas gantung diri.

Korban sendiri sempat dibawa ke RS Puri Raharja, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan. Korban meninggal dengan janin dua bulan di perutnya.





Gila!� Siswi SMA Di Medan Johor Pamer Foto Mesum di Facebook. Para Netizen Heboh Di Medsos�

Gila!� Siswi SMA Di Medan Johor Pamer Foto Mesum di Facebook. Para Netizen Heboh Di Medsos�

SEBARKANBERITA


Gila!� Siswi SMA Di Medan Johor Pamer Foto Mesum di Facebook. Para Netizen Heboh Di Medsos�

Medan � Pengguna media sosial (medsos) di Medan heboh. Pasalnya, foto-foto cabe-cabean sedang berbuat mesum diunggah ke akun Facebook, Kamis (13/10/2016).

Foto-foto itu diunggah pemilik akun DG, jumlahnya ada belasan. Dalam foto itu, seorang cabe-cabean yang masih duduk dibangku SMA bermesum ria dengan dua teman prianya yang juga masih duduk di bangku SMA.


Tampak dalam foto, siswi SMA yang belum diketahui namanya tersebut dipeluk dan (maaf) dibuka bagian dadanya, lalu diremas-remas. Meski diperlakukan seperti itu, siswi SMA itu tak marah, malah tertawa lebar.

Penelusuran sebarkanberita.com , foto-foto itu dijepret di kamar kos siswi SMA itu di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut). Dari kualitas gambar, diduga foto-foto itu dijepret menggunakan kamera handphone ber-pixel rendah.

Akun DG yang menggunggah diketahui merupakan akun palsu. Pemilik akun tersebut merupakan salah satu siswa SMA yang berbuat mesum dengan siswi SMA tersebut.




Follow by Email