Khamis, 16 Februari 2017

Hmm, Wanita Asal Atlanta Ini Susui Kekasihnya Setiap 2 Jam Sekali

Narayana 734 - Kabar mencengangkan datang dari ibu kota negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Seorang wanita bernama Jennifer Mulford, mengakui berhenti dari pekerjaannya sebagai bartender demi bisa menyusui kekasihnya setiap 2 jam sekali.

Seperti yang diungkapkan Jennifer pada The Sun, ia ingin melakukan Adult Breastfeeding Relationship (ABR) yang membuatnya tidak mungkin lagi bekerja di luar rumah. Menurut Jennifer, ABR ini bisa meningkatkan ikatan antara 2 orang. Ia pun mengaku menyukai sensasi sentuhan di bagian buah dadanya pada saat berhubungan intim, sehingga merasa tak akan ada masalah saat melakukan ABR.

Setelah membaca mengenai ABR, Jennifer pun segera mencari orang yang mau disusui olehnya. Ia kemudian mencari pria yang sesuai melalui sebuah situs kencan bernama Craiglist. Namun setelah mencoba mencari teman kencan yang tepat dan memasang iklan baris di mana-mana, Jennifer belum juga memperoleh hasilnya. Ia sempat berpikir bahwa ide untuk melakukan ABR tak akan bisa diteruskan. 

Jennifer kemudian membuka obrolan dengan salah seorang mantan kekasihnya, Brad Leeson. Brad yang merupakan sorang bodybuilder ternyata menyambut baik ide dari Jennifer. Pria berusia 36 tahun ini pun mengakui bahwa dirinya selalu menyukai wanita dengan buah dada besar dan hal tersebut sangat berpengaruh dalam hubungan asmaranya. 

�Saya rasa ini merupakan saat yang tepat untuk memulai ABR dan melihat apakah dia (Brad) juga tertarik melakukannya,�  kata Jennifer seperti dilansir dari The Sun (7/6/2016). 

Jennifer memiliki seorang anak perempuan yang sudah berusia 20 tahun. Itu artinya kini ia tak bisa lagi memproduksi air susu. Hal ini membuatnya terpaksa melakukan dry feeding kepada sang kekasih. Setiap 2 jam sekali, ia menyusui Brad layaknya sedang menyusui seorang anak. 

Saat Brad tidak ada di rumah, Jennifer memompa buah dadanya untuk merangsang agar tubuhnya terbiasa dengan siklus menyusui. Jennifer bahkan juga mengonsumsi obat-obatan herbal untuk membantu memproduksi kembali air susunya. 

Meski mengakui tidak masalah dengan ABR, namun Jennifer tidak mau melakukannya di depan publik karena merasa hal ini merupakan sesuatu yang sangat privat. Namun ia membagi kisahnya tersebut melalui media sosial.

Apa yang dilakukan Jennifer ini mendapatkan berbagai reaksi di media sosial. Banyak yang mengecam dan menganggap tindakan Jennifer serta Brad merupakan suatu hal yang konyol. Mereka pun beranggapan bahwa apa yang dilakukan Jennifer dan Brad tak lebih dari sekedar variasi hubungan intim dan tak ada manfaat kesehatan apapun yang diperoleh dari ABR.

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email