Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Foto-Foto Mirip Prilly Latuconsina Tanpa Busana Beredar di Dunia Maya, Ini Tanggapan Prilly

Belakangan ini dunia maya sedang dihebohkan munculnya foto-foto tanpa busana alias foto bugil seorang wanita dengan wajah mirip bintang sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Srigala) Prilly Latuconsina. Tentu saja hal tersebut cukup meresahkan bagi artis muda berusia 18 tahun ini.
Tapi, usut punya usut ni guys, foto-foto tersebut hanya editan semata. Foto muka dek Prilly diedit dan digabungkan sedemikian rupa dengan foto badan wanita lain sehingga ia seolah telanjang.
Rekayasa foto yang dialami Prilly jelas membuat teman dekat dari Aliando itu gusar. Walaupun tau foto yang diunggah tersebut merupakan rekayasa dan editan yang sangat kasar. Namun tetap saja foto tanpa busana itu merugikan nama baiknya karena wajah Prilly dipasang ke dalam foto wanita yang ga pake baju.
Untuk membuat sang pelaku jera, Prilly mendatangi Markas Polisi Daerah Metro Jaya untuk melapor kejadian tersebut. Dengan melaporkan kejadian tersebut, ia pun berharap pelaku ditemukan dan bisa ditangkap agar tidak mengulangi tindakannya. Ya buat efek jera saja, ucapnya.

Kasus yang dialami Dek Prilly ini memang bukan kasus pertama kalinya di dunia hiburan ya guys. Sebelumnya beberapa selebritis juga pernah mengalami kasus rekayasa foto serupa.

Ngonoo.com