Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Oh Ini Foto Siswi SMP Merokok Pamer Tato di Kelas, Bikin Heboh Netizen

Siswi SMP Merokok Pamer Tato di Kelas

Beberapa pekan ini netizen kembali dihebohkan dengan penampakan sebuah foto yang seharusnya tidak menjadi contoh baik bagi generasi muda Indonesia, pasalnya terlihat dengan sangat jelas pada foto yang viral di media sosial, seorang siswi SMP berseragam tengah asyik merokok dalam kelas, dan parahnya sambil pamer tato di paha mulusnya.

Siswi ini diketahui bernama dengan inisial AL yang menjadi salah seorang siswi di SMP Negeri Pekutatan, Jembrana, Bali. Terlihat pada foto tersebut AL sedang duduk sambil ia pegang rokok yang sudah beberapa kali ia hisap, dan sambil duduk tersebut siswi SMP ini memperlihatkan sebuah tato yang ada di pahanya. Jika dilihat siswi ini dalam gaya merokok sudah terbiasa.

Dengan lakukan pose duduk sambil menekuk kaki kirinya terlihat ke arah depan, rok pramuka yang dikenakan siswi ini malah jadi tersingkap dan langsung memperlihatkan pahanya yang mulus dengan ada tato di atasnya. Apabila dilihat secara seksama, maka nampak dengan sangat jelas ada sebuah tato di bagian paha siswi nakal ini.

Sontak saja, Foto ini pun sampai sekarang terus menjadi pemberitaan dan perbincangan hangat netizen, banyak dari mereka yang membully tingkah siswi ini yang berani merokok dalam kelas dan pamer paha ini.