Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pasangan Muda Ini Bikin Heboh Netizen!

 
 
 
 
 
 
 
Narayana 734 - Siapa pun yang masih melajang pasti mendambakan pendamping yang memiliki bentuk fisik yang ideal. Namun, nyatanya tak selamanya memiliki pasangan cantik atau tampan membuat hidup seseorang bahagia.

Seperti yang dirasakan seorang gadis asal Purwakarta bernama Azhari Irsalna bersama pacarnya Aditya. Sosok sepasang anak muda ini tengah menjadi perbincangan netizen khususnya di jejaring sosial, Instagram.

Pasangan ini memang tak berbeda dengan pasangan muda pada umumnya yang tengah menikmati masa-masa indah pacaran dengan mengunggah foto kebersamaan mereka dalam akun media sosialnya masing-masing. Namun, akun Instagram Aditya tiba-tiba dibanjiri dengan beragam komentar netizen yang nyinyir.

Pasalnya, Aditya memiliki paras ganteng dan menawan namun Azhari bisa dikategorikan sebagai perempuan yang berwajah biasa saja. Alhasil, beberapa netizen banyak yang mempermasalahkan status pacaran mereka.

Salah satunya ada netizen yang berkomentar pedas bahwa si perempuan lebih pantas menjadi ibunya dibanding pacarnya.

Meski beragam komentar negatif menghampiri kekasihnya, Aditya tak menghiraukan bahkan justru membela perempuan yang telah dipacarinya selama 6 tahun ini serta terus menerus mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Karena sikapnya itu, Aditya pun langsung dibanjiri pujian dari para netizen khususnya perempuan. Banyak dari mereka yang jatuh hati dan ingin memiliki pasangan seperti Aditya.

Aduh ada kloningnya nggak sih cowok kaya begini,� ujar salah satu netizen.

Nih pembuktian lgi . Cinta itu tulus . Apa ada.y .fisik mah kalah kalau kenyamanan berbicara,� ucap netizen lainnya.