Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fakta Menarik Warung Bakso yang Mendadak Bikin 'Panas' Sosmed

Sebuah warung bakso di Sunter, Jakarta Utara mendadak ramai dikunjungi pembeli. Bukan karena menu-menu yang aneh. Tapi pelayannya yang berpakaian seksi.

Foto-foto pelayan warung bakso tersebut tersebar luas di media sosial dan menjadi bahan perbincangan yang panas oleh netizen.

Dalam foto-foto yang diunggah memperlihatkan pelayan bakso yang semuanya wanita itu mengenakan 'seragam' warna jingga dengan bawahan yang pendek. Penampilan pelayan warung bernama Bakso Djingkrak itu begitu menggoda.

Media malaysia, Mynewhub.cc, ikut memberitakan kehebohan warung bakso tersebut. Penampilan pelayan Bakso Djingkrak sontak mengundang berbagai komentar di media sosial.

Seorang pengguna Twitter mengatakan, warung toko dengan pelayan yang seksi menjadi salah satu ide pemasaran yang terbaik tahun ini.

"Pelanggan sangat beruntung bisa makan dan pada saat yang sama, melihat pemandangan yang menarik," kata pengguna lain.

Namun, banyak juga yang mengkritik warung bakso tersebut karena pelayannya berpakaian terlalu mencolok.

"Tentu saja aku tidak akan membiarkan pacarku makan di warung itu," kata seorang pengguna Twitter.

Sementara itu, pemilik warung, Agnes mengatakan, foto yang memperlihatkan pelayan berpakaian hampir melorot itu tidak disengaja.

"Hari ini sangat sibuk karena terlalu banyak pelanggan yang datang hingga tidak menyadari pakaiannya hampir melorot," jelasnya.

Dream