Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Oh Ini! Foto H0t Jilb0bs Akun KO_22_93, Mahasiswi Samarinda Bikin Heboh

Kembali netizen dihebohkan dengan beredarnya foto yang tak senonoh yang dilakukan oleh netter sekarang ini dilakukan oleh seorang perempuan bertato yang berani pamer payudara di muka umum. pada foto viral yang telah disensor, perempuan yang diketahui seorang mahasiswi asal samarinda ini memakai jilbab, jaket, juga legging dengan latar belakang salah satu stadion di Samarinda yang langsung membuat heboh netizen.
KO_22_93
Diketahui jika mahasiswi ini berakun facebook dan instagram yang sama yaitu KO_22_93 atau Kori KO_22_93. Pada foto yang beredar luas di internet, perempuan ini berani membuka restleting jaketnya selanjutnya ia memperlihatkan payudaranya ke hadapan kamera. Tepat pada bahu perempuan ini ada tato dengan bentuk dream catcher yang menjadi petunjuk siapakah sosok wanita tersebut.

Salah satu netizen yang berani mengungkap terkait identitas wanita gila ini adalah bernama Nunun, ia mengklaim jika gadis jilboobs tersebut adalah pemilik akun facebook dan Instagram KO_22_93 seorang mahasiswi yang berasal dari samarinda. Ternyata, hasil uji Nunun pun sepertinya benar karena akun facebook telah dihapus dan akun IG mahasiswi tersebut sudah di private.

Foto Jilboobs KO_22_93 ini dianalisa oleh Nunun dengan penjabaran seperti ini 1. Tepat di dada ada tato, 2. kalau di perhatiin sepertinya dia memang sengaja gak pake beha 3. baju resleting tepat depan jadi supaya gampang beraksi tinggal dia trunin saja resleting yang jelas cewek ini sudah niat mencari keributan,

Inilah Foto KO_22_93 alis Kori :
 
 
 
 
 
 
 
 
Sebatasberita. com