Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wanita WNI Tertangkap Berjalan Bugil di Pusat Kota Malaysia

Kejadian memalukan yang membawa nama Indonesia baru saja geger di negara tetangga, Malaysia. Setelah kepolisian setempat dilaporkan menangkap seorang wanita yang diketahui Warga Negara Indonesia (WNI), diyakini mengalami gangguan mental, sedang berjalan tanpa busana di siang hari, pada beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir Malay Mail Online, pejabat keamanan Kuala Lumpur, Zainuddin Ahmad mengatakan bahwa wanita berusia 20-an langsung digiring ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk perawatan mental.

Ahmad pun mendapat informasi dari polisi lalu lintas jika wanita berkulit cokelat dan bertubuh mungil tersebut terlihat melepaskan bajunya satu per satu, saat berjalan dari Masjid Negara ke Kampung Atap pada siang hari.

Penyelidikan mengungkapkan bahwa tindakan wanita yang tidak memiliki etika itu disebabkan oleh depresi. Rekaman video berdurasi 12 detik memperlihatkan aksi wanita itu berjalan tanpa busana, beredar melalui aplikasi WhatsApp. Maaf karena alasan tertentu, videonya tidak dapat kami tampilkan.

Sooperboy