Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Karyawan Cantik Ini Ditemukan Tewas Terbunuh di Kamar Kos.

Karyawan Cantik Ini Ditemukan Tewas Terbunuh di Kamar Kos.

SEBARKANBERITA


MUARA TEWEH � Seorang gadis cantik, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Imam Bonjol Gang Borneo Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat (30/9) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Korban diketahui bernama Rahimah (21), warga Sikui KM 27 dan bekerja di salah satu koperasi swasta di Muara Teweh.

Saat ditemukan, mayat korban sudah mengeluarkan bau tak sedap. Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari dua hari.

Korban diduga sebagai korban pembunuhan, apalagi saat ditemukan ada bekas luka benda tumpul di kepala korban dan masih ada sebilah pisau yang tertancap di ada korban. Penemuan mayat korban itu kontan membuat geger warga Muara Teweh.

Korban pertama kali ditemukan sudah terbujur kaku di kamarnya, paman korban curiga lantaran korban ditelepon tidak mengangkat. Paman korban lalu mendatangi korban di rumah kosnya yang berada di Muara Teweh. Lalu membuka paksa pintu kemudian pelapor masuk ke dalam kamar dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia .Paman korban pun lantas  melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Batara.

Kapolres Batara AKPN Nurhandono Sik melalui Kasat Intel AKP Budi Nugroho SH membenarkan kejadian, pihaknya kini masih melakukan penyidikan terkait kasus pembunuhan korban.

"Masih dilakukan penyidikan terkait motif pembunuhan," ujar Kasat menjelaskan.