Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kejam ! Seorang Ibu DiCengkareng Memutilasi Telinga Dan Jari 2 Orang Anak Kandungnya Sendiri Akibat Stres

Kejam ! Seorang Ibu DiCengkareng Memutilasi Telinga Dan Jari 2 Orang Anak Kandungnya Sendiri Akibat Stres.

SEBARKANBERITA



sebarkanberita.com - Seorang bayi laki-laki berumur satu tahun tewas dimutilasi ibunya yang berinisial MUD (28), di kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2016). MUD diduga memutilasi anaknya karena mengalami stres.

"Benar ada bayi dimutilasi, diduga ibu kandungnya sendiri yang melakukannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Poltar L Gaol seperti dikutip Warta Kota, Minggu malam.

Tak hanya bayi laki-lakinya, salah satu warga sekitar, Maryam (40), mengatakan, MUD juga memutilasi anak perempuannya, KLS (2). KLS dibawa ke klinik oleh polisi dan warga.

"Enggak hanya anak pertama yang pergelangan tangan kiri, jari jemari, dan kelaminnya yang dimutilasi sama ibunya, anaknya yang nomor dua yang perempuan kan telinganya itu dipotong. Sama warga, langsung dilarikan ke klinik dekat dengan kontrakan pelaku. Nama kliniknya itu Klinik Anggrek," kata Maryam.

Saat ini MUD tengah diperiksa oleh pihak kepolisian. Pada Minggu tengah malam, pihak kepolisian dari Polsek Metro Cengkareng masih melakukan olah tempat kejadian perkara.