Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Masih Kecil, Tapi Status-Status di Facebook Remaja Wanita ini Bikin Prihatin Banget Loh !!!

Masih Kecil, Tapi Status-Status di Facebook Remaja Wanita ini Bikin Prihatin Banget Loh !!!

SEBARKANBERITA



sebarkanberita.com - Saat ini media sosial memang menjadi tempat untuk  mencurahkan isi hati. Banyak pengguna media sosial yang menuliskan isi hati mereka ke media sosial.

Kebanyakan mereka merasa lebih baik setelah mencurahkan segala isi hatinya ke media sosial. Tanpa mereka sadari hal itu bisa dibaca oleh banyak orang dan bisa saja jadi masalah untuk diri sendiri.

Yang lebih parahnya lagi, kebanyakan menganggap jika tidak memiliki akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya dianggap gak gaul alias jadul.

Biasanya yang suka aktif di media sosial itu adalah anak-anak remaja yang baru mengenal apa itu cinta dan pergaulan.

Mereka akan merasa lebih keren jika memiliki media sosial. Lalu, membuat status-status gak penting yang hanya bertujuan untuk dianggap aktif aja di media sosial. Miris kan !

Salah satunya seperti remaja wanita yang memiliki akun Facebook bernama " Laa Kity " ini.

Ia sangat sering mengunggah foto-fotonya di akun facebooknya. Tak hanya itu, ia juga sangat aktif membuat status-status galau dan berbagai macamnya.

Usianya masih dibawah umur, tapi status-status yang dibuatnya bikin prihatin deh. Berbagai macam hal ia curhatkan ke Facebook. Ya, ini jelas untuk mendapatkan perhatian dari pengguna facebook lainnya.

Nah, kamu mau tau seperti apa saja status-statusnya ? Berikut beberapa foto screenshootnya.