Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Memalukan ! Satu Lagi TKW Indonesia Yang Berkerja Di Hongkong Masuk Di Media Berita Negara Tersebut Karena Ulahnya Di MEDSOS.

Memalukan ! Satu Lagi TKW Indonesia Yang Berkerja Di Hongkong Masuk Di Media Berita Negara Tersebut Karena Ulahnya Di MEDSOS.

SEBARKANBERITA




Hongkong- Sobat sebarkanberita.com , satu lagi ulah TKW yang memalukan bangsa kita tercinta , pemilik akun facebook bernama "Aprilia Maya Putri " yang biasa disebut "ARIEN IMUET" yang baru-baru ini menggegerkan media sosial lewat aksinya yang terbilang P0rn0 tersebut , di mana dalam sebuah video yang menampilkan dirinya sedang melucuti semua pakaiannya sambil live streaming di media facebook.

Tak tanggung-tanggung ia pun memperlihatkan semua isi tubuhnya sambil bergaya , dan tak pelak 1000 pasang mata langsung melongo dalam waktu kurang lebih 1/4 jam.

Aksinya tersebut di muat dalam jurnal online Hongkong dan dalam situs online tersebut terlihat foto seorang pembantu indonesia telanjang.

Sebagian anggota tubuhnya hanya terbalut busa dan di "close up" dengan konten ketelanjangan yang benar-benar p0rn0 yang terbilang ekstrim.


Bahkan yang paling parah , ia memfoto dan memvidio orang tua yang ia jaga secara vulgar serta menggunggahnya di akun facebook miliknya seperti yang telah kami informasikan di atas , namun vidio tersebut telah di hapus oleh facebook karena telah melanggar pedoman facebook dengan memposting ketelanjangan.

Mengetahui kabar yang ramai dibicarakan di media sosial ini , ketua Asosiasai Pengusaha yang mempekerjakan pembantu rumah tangga bernama Yung Ma Shan Er menegaskan bahwa hal ini sudah diluar batas wajar dan sang majikan bisa melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian yang berada di negara tersebut.

untuk mengetahui video lengkapnya silahkan mengunjungi situs resmi Hong Kong yang memberitakan hal tersebut berikut ini http://hk.on.cc/hk/bkn/cnt/news/20161007/bkn-20161007114432741-1007_00822_001.html di sana juga terdapat video lengkapnya .