Isnin, 11 Februari 2013

Cara Kirim BlackBerry Messenger (BBM) Melalui Komputer

Memainkan BlackBerry Messenger langsung di komputer / Laptop Anda.

Kebanyakan dari sebagian orang, chatting di BBM (BlackBerry Messenger) menggunakan smartphone BlackBerry mungkin agak merepotkan karena ukuran keypad yang teralalu sempit.

Masalah seperti itu sekarang kita bisa mengatasinya. Sekarang ada layanan yang menawarkan cara yang lebih menarik, yaitu dengan memanfaatkan keyboard PC / Laptop. Pastilah ini menjadi lebih seru.

Untuk menggunakan layanan BlackBerry Messenger langsung di komputer kita pastinya memerlukan persyaratannya. Pertama, kita harus memiliki software "SOTI Pocket Controller Pro" yang nantinya akan kita diinstal ke PC / Laptop. Software ini semacam desktop manager. Hanya saja fitur yang dimilikinya jauh lebih lengkap.Download software "SOTI Pocket Controller Pro" dari sini.

Jika di BlackBerry Desktop Manager anda hanya diberikan pilihan untuk singkronisasi data, file manager dan layanan standar lainnya. Di "SOTI Controller" ini anda dapat mengakses seluruh fungsi yang ada pada BlackBerry. Mulai dari telepon, Email, SMS, browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger hingga BlackBerry Messenger sendiri. Bahkan, bagi pengguna aplikasi WhatsApp anda juga bisa chatting dengan pengguna iPhone maupun Android Smartphone.

Selanjutnya, kita harus menginstal aplikasi "SOTI Pocket Controller Pro" juga, tapi yang khusus untuk smartphone BlackBerry. Aplikasi ini sebenarnya hanya sebuah media sinkronisasi data saja. Aplikasi ini kompatibel untuk versi OS 4.6 atau yang lebih baru. Kita bisa mendapatkannya melalui alamat http://7d7490ce.filesonthe.net/ dari browser BB kita, atau mengunduhnya dari BlackBerry AppWorld dengan alamat http://appworld.blackberry.com/webstore/content/13746?lang=en.



Truzzz, Bagaimana cara menggunakannya?

Waktu kita mendownlaod software "SOTI Pocket Controller Pro" untuk PC / Laptop, terlebih dulu harus mengisi form data yang diminta. Dan kalau sudah download lalu kita install software tersebut ke PC / Laptop.

Dan juga setelah kita mendapatkan aplikasi "SOTI Pocket Controller Pro" untuk BlackBerry yang bisa kita dapatkan seperti keterangan di atas, kemudian kita instal (tentunya di smartphone BlackBerry kita).

Setelah langkah-langkah di atas berhasil dilewati. Selanjutnya tinggal menggunakannya saja. Caranya hubungkan Handheld ke PC menggunakan media koneksi yang didukung BlackBerry anda.


Jalankan software "SOTI Pocket Controller Pro" pada PC / Laptop trus klik Connect, pilih media koneksi sesuai yang dimiliki Handheld (USB atau WiFi). Proses koneksi dan sinkronisasi akan berlangsung secara otomatis.sumberinfo


Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Pengguna BlackBerry Kini Bisa Baca BBM di Komputer

Pengguna ponsel BlackBerry kini bisa berbalas pesan SMS dan e-mail di komputer. Ini bisa dilakukan dengan memasang aplikasi Blurts Pro yang tersedia di toko aplikasi BlackBerry App World.

Dibuat oleh perusahaan pengembang aplikasi MLH Software, Blurts Pro merupakan aplikasi yang menghubungkan aktivitas ponsel BlackBerry di layar komputer. Cara menghubungkan ponsel BlackBerry ke komputer cukup melalui jaringan nirkabel Bluetooth.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer. Anda tak perlu terus-menerus memegang atau mengeluarkan ponsel BlackBerry dari saku.

Di sisi kanan bawah layar komputer akan muncul notifikasi jika ada pesan SMS, BlackBerry Messenger (BBM), dan e-mail yang masuk ke ponsel BlackBerry Anda. Pesan-pesan itu bisa langsung dibaca di layar komputer.

Anda juga bisa membalas seluruh pesan SMS dan e-mail di komputer. Sayangnya, Anda tak bisa membalas atau mengirim pesan BBM karena pihak Research In Motion (RIM) membatasi pengiriman BBM dari komputer.

Meski demikian, Blurts Pro mampu menampilkan notifikasi panggilan telepon yang masuk. Anda bisa menjawab atau mengabaikan panggilan telepon tersebut.

Blurts Pro dibekali fitur Bluetooth Auto Connect, yang secara otomatis menghubungkan ponsel BlackBerry dengan perangkat komputer yang telah didaftarkan. Di komputer Anda juga terpampang indikator kekuatan sinyal seluler dan sisa daya baterai.

Aplikasi ini hanya bisa berjalan di komputer bersistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Ia tak mendukung komputer bersistem operasi Mac.

Blurts Pro bisa diunduh di App World seharga 5,99 dollar AS.

Selain versi berbayar, ada pula Blurts versi gratis. Namun, versi gratis ini hanya bisa menampilkan notifikasi pesan e-mail, dan panggilan telepon yang masuk saja. Ia tak bisa digunakan untuk membaca dan membalas pesan, atau menjawab panggilan telepon.sumberinfo

12 Kalimat Inspiratif dari Bill Gates


http://www.didunia.net/
Siapa tidak kenal Bill Gates? Pendiri perusahaan software raksasa Microsoft ini dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang banyak sekali menyumbangkan uang bagi aktivitas kemanusiaan melalui yayasan Bill & Melinda Gates Foundation.

Dalam beberapa kesempatan, drop out dari Universitas Harvard ini mengemukakan beberapaquote yang mungkin bisa menginspirasi. Berikut beberapa di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber:

- Saya sungguh memiliki banyak impian ketika masih kecil dan saya pikir hal itu tumbuh dari fakta bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca.

- Saya gagal dalam beberapa subyek saat ujian, namun teman saya lulus semuanya. Sekarang dia bekerja sebagai seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.

- Jika Anda tidak bisa membuatnya dengan baik, setidaknya buatlah terlihat baik.

- Tidak masalah untuk merayakan kesuksesan, namun lebih penting untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan.

- Berlakulah baik kepada para nerds. Ada kemungkinan Anda akan bekerja untuk salah satu dari mereka.

- Dalam bisnis ini, saat Anda menyadari sedang berada dalam masalah, sudah terlambat untuk menyelamatkan diri. Kecuali Anda ketakutan setiap saat, Anda musnah.

- Teknologi hanyalah alat. Untuk membuat anak-anak bekerja sama dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling penting.

- Jika Anda pikir guru Anda adalah orang yang keras, tunggulah sampai Anda memiliki bos.

- Televisi bukanlah kehidupan yang nyata. Di kehidupan sebenarnya, orang-orang harus meninggalkan warung kopi dan pergi bekerja.

- Jangan merengek-rengek tentang kesalahan Anda, belajarlah dari kesalahan itu.

- Saya yakin jika Anda menunjukkan orang permasalahannya dan menunjukkan pada mereka solusi, mereka akan bergerak untuk beraksi.

- Saya mengambil langkah raksasa dan segera. Jika Anda berada di tempat dan waktu yang tepat dan memiliki visi ke mana teknologi baru akan menuju namun Anda tidak beraksi, Anda tidak akan pernah bisa sukses.

Sumber:http://terselubung.blogspot.com

Follow by Email