Isnin, 9 November 2015

Kaos Khusus dari Ayah untuk Anak Perempuannya, Supaya Tidak ada Lelaki yang Mengajak Berkencan!

Narayana 734 - Seorang ayah yang mengunggah foto anaknya yang memakai kaos dengan foto ayahnya di kaos tersebut, lalu disebarkan lagi di instagram oleh seorang sosial media bernama Josh Ostrivsky, foto ini langsung menyebar seperti virus!
Terlihat di dalam foto bahwa anak perempuannya yang terlihat tidak terlalu gembira dengan kaos pemberian ayahnya, di kaos tersebut bertuliskan "Bagi anak laki-laki, berhati-hatilah, ini adalah ayahku!"

Kit Dale seseorang yang telah memenangkan Kejuaraan Dunia yaitu Brazilian Jiu-jitsu juga telah melihat foto tersebut. Diapun ikut menyebarkan foto itu sambil menulis "Sungguh ayah yang sangat cerdas" Dan mulailah, para penggembar Kit Dale bereaksi meramaikan foto tersebut.
?Beberapa orang sangat menghargai dan acungkan jempol pada perilaku ayah ini.
"Remaja di usia ini tentu saja tidak akan berterima kasih bila ayahnya seperti ini, tetapi anak ini sangat menyayangi ayahnya, sungguh sangat beruntung! Banyak anak-anak perempuan yang di dalam hidupnya tidak mempunyai sosok ayah, jadi kita harus bersyukur!"

?Bangga terhadap ayahnya, karena ayahnya benar-benar mencintai anaknya, ingin melindunginya. Adanya ayah yang hebat seperti ini, sungguh menjadi contoh yang baik, hal ini harus kita masukan ke dalam kriteria suami masa depan.
?Beberapa orang hanya berpikir bahwa hal ini sungguh menggelikan!
"Sungguh keren! Lihatlah ekspresi anaknya yang jijik!"

?Kalian semua pasti hanya merasa bahwa ini adalah sebuah lelucon saja, tetapi bisakah kalian jelaskan, sebenarnya lucu dimananya? Foto ini sangat jelas sekali bahwa ayah terlalu berlebihan dalam melindungi dan mencintai anaknya. Ayah merasa bahwa anaknya tidak dapat membuat keputusan sendiri. Merasa bahwa "anak muda hanya bisa mengejar anaknya, dan ayah yang bisa melindunginya". Jadi, jujur saja bagiku ini tidak lucu. Bagaikan"Mengambil pistol dan menembak seluruh anak laki-laki", sebenarnya ayah yang seperti ini cukup menyakitkan.
?Jika kalian merasa bahwa hal seperti ini adalah ajaran yang baik, kalian itu salah! Hal seperti ini malah membuat orang jadi memberontak. Ayah seperti ini sebenarnya ingin apa? Ingin membuat semua laki-laki yang mengejar anaknya hilang? Aku rasa ayahnya perlu ditangkap! Saya memiliki 3 anak perempuan, tetapi aku tidak akan melakukan hal seperti ini. Dasar bajingan!
?Jika kaosnya ditulis : "Perhatian bagi anak laki-laki, ini adalah badanku, aku lakukan apa yang aku suka, tidak ada yang bisa ikut campur baik ayah maupun siapapun, siapa tahu aku mungkin tidak suka dengan laki-laki!" Apakah mungkin lebih baik?
?Tetapi banyak juga para sosial media yang salah fokus: Ayahnya ganteng sekali!
Menyebabkan begitu banyak kontroversi dalam foto ini, apa pandanganmu terhadap foto ini?

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email