Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tragis, Ratu Kecantikan Mati Sebagai Gelandangan

Tragis, Ratu Kecantikan Mati Sebagai Gelandangan - Kecantikan dan pesona itu sudah luntur dari diri Damarys Ruiz. Wanita usia 68 tahun itu ditemukan tubuhnya telah kaku di sebuah taman di Kota Caracas, Venezuela. Siapa nyana, ternyata Ruiz adalah mantan Ratu Kecantikan Venezuela di tahun 1973, seperti dikutip dari DailyMail, Jumat 22 Mei lalu.


Wajah dan nama Ruiz melambung saat dia memenangkan kontes Ratu Kecantikan mewakili Kota Sucre, sebuah wilayah di utara Venezuela. Namun ketenarannya dan gelar sarjana hukum yang disandangnya tak bisa menolong kehidupannya. Ruiz tak pernah meniti karir dari gelar sarjana yang dimilikinya. Dia juga tak pernah menikah. Dia hidup dengan membuat hiasan buatan tangan dan menjualnya di pasar-pasar kecil sekitar Caracas.

Sebuah media lokal mencerikan bahwa sepanjang hidupnya tak pernah mendapat kekasih yang memberi perhatian pada Ruiz. Sehari-hari dia tinggal bersama saudara laki-lakinya yang sangat membenci dia. �Dia (saudara laki-lakinya) sering membiarkan aku kelaparan. Dia suka mengancam bahkan memukulku. Aku beberapa kali melaporkan ke polisi, tetapi laporanku tak pernah digubris,� begitu pengakuannya pada sebuah media lokal di Caracas.

Ruiz akhirnya meninggalkan rumah saudaranya dan hidup menggelandang sejak 15 tahun lalu. Dan kini dia dimakamkan tanpa tangisan dari kerabat dan saudara. Hanya sahabatnya sesama gelandangan yang mengantarkan jenazahnya. Sementara tak ada keterangan dari kepolisian setempat mengenai penyebab kematian mantan Ratu Kecantikan Venezuela itu.(Unik tapi Nyata)