Wanita Ini Enggan Dipenjara Karena Terlalu Gemuk - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Ahad, 1 November 2015

Wanita Ini Enggan Dipenjara Karena Terlalu Gemuk

Narayana 734 - Orang yang bersalah memang sudah sewajarnya mendapatkan hukuman dari apa yang telah dilakukannya. Namun apa yang terjadi jika seorang pengacara meminta kepada hakim untuk menangguhkan hukuman penjara bagi kliennya karena terlalu gemuk? Berikut adalah penjelasan tentang hal itu seperti yang dilansir oleh metro.co.uk
 
Seorang wanita bernama Linda Jenns berusia 49 tahun telah terbukti membunuh seorang pria yang bernama Paul Stinton, 45 tahun dengan menabraknya dengan mobil putihnya pada Januari tahun lalu.

Tapi pengacara Jenns memohon kepada hakim untuk melakukan penangguhan penahan terhadap kliennya karena Jenns terlalu gemuk dan hukuman penjara terlalu sulit untuk dilakukannya.
�Karena dia terlalu gemuk, gemuk tidak sehat dan karena kejadian itu telah menempatkannya menjadi lebih berat.�kata Ian Bridge, hakim Heather Norton, Kent Online melaporkan.

Hakim menunda keputusannya selama 2 minggu untuk laporan medis dan jaminan yang diberikan Jenns. Hakim juga memperingatkan kepada Jenns bahwa ia akan menghadapi keputusan yang hampir pasti tentang penjara dan larangan mengemudi untuk sementara.

Bagaimana menurut Anda tentang permohonan yang dibuat oleh pengacara Jenns?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari