Nasi Kentut Medan - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Isnin, 28 Disember 2015

Nasi Kentut Medan

Nasi Kentut Medan - Nasi Kentut, merupakan Makanan Unik Khas  Medan untuk menu yang satu ini  jangan dibayangkan dulu yah karena sebenarnya tidak ada hubungannya antara bau kentut dengan menu makanan yang satu ini.

Nasi Kentut Medan

Makanan Nasi Kentut biasanya dinikmati dengan aneka lauk seperti  ikan pepes, ayam goreng, tahu atau tempe goreng. Dan sebagai pelengkapnya biasanya di tambahkan  sambal terasi, sambal goreng, sambal hijau dan pilihan sambal yang lain.


Untuk satu porsi Nasi Kentut, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu saja. Sangat pas untuk Anda yang ingin melakukan jalan-jalan kuliner mencicipi makanan yang unik namun dengan harga yang terjangkau.

Lalu kenapa �Kentut� ? penasaran ? inilah jawabannya Nasi Kentut ini sebenarnya hanya nasi biasa pada umumnya  yang diolah dengan  berbagai rempah-rempah dan ditambahkan dengan daun sehingga bercita rasa gurih , daun inilah yang disebut oleh masyarakat setempat  sebagai daun kentut. Dalam penyajiannya daun kentut ada yang di olah bersamaan dengan nasi ada pula yang diolah bersamaan dengan lauknya. Yang pasti daun kentut ini justru menghasilkan aroma yang sangat menggugah selera makan Anda.



Daun kentut sendiri merupakan tanaman obat yang tumbuh liar, namun memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Daun kentut juga kadang digunakan sebagai lalapan atau makanan yang dicampur dengan berbagai lauk atau dimasak menjadi santapan kuliner yang memiliki cita rasa tinggi.(Hanya di Indonesia)(Berita Unik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari