Sabtu, 30 Januari 2016

Hat-trick Sepuluh Menit Cristiano Ronaldo

Hat-trick Sepuluh Menit Cristiano Ronaldo - Siapa berani memisahkan Cristiano Ronaldo dengan gol-golnya? Sejak namanya melejit bersama Manchester United, Ronaldo kian menjadi-jadi di Real Madrid dengan mampu berkembang menjadi mesin gol kelas wahid. Konsisten mencetak 50 hingga 60 gol per musim menjadi bukti yang paling sah.



Sampai-sampai dimafhumi bersama sebuah anggapan umum bahwasanya sebelum kick-off pertandingan, Madrid sudah unggul 1-0 jika Ronaldo bermain. Itu lantaran rasio golnya yang menyentuh angka satu koma di Madrid! Hingga kini, penyerang Portugal itu sudah mengoleksi 340 gol dari 327 penampilannya bersama Los Blancos.

Salah satu momen gol terbaik Ronaldo hadir pada 27 Januari 2013 silam ketika ia mencetak hat-trick sempurna ke gawang Getafe. Disebut perfecto lantaran Ronaldo melakukannya dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepalanya untuk membuat lawannya terkapar 4-0. Yang lebih istimewa, Ronaldo melakukan trigol itu dalam tempo singkat, yakni di bawah sepuluh menit (9 menit 52 detik).(Berita Unik)

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email