Ahad, 10 April 2016

Pakai Gaun Transparan, Kim Kardashian Alami Nip Slip

Kim Kardashian
Narayana 734 - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak tampil seksi dan menggoda. Yup, ditemui dalam beberapa kali kesempatan, istri Kanye West ini berulang kali mengenakan outfit yang sangat terbuka dan sukses bikin para pria berimajinasi.

Begitu juga dengan kali ini. Tak puas dengan hanya mengenakan dress ketat, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini justru muncul dengan dress transparan. Sayangnya, bencana fashion tak bisa dihindari karena ia tak memakai bra.

Seperti yang dilansir Daily Mail, salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan potret bagian pribadi Kim ketika ia sedang mengalami nip slip. Penasaran seperti apa jadinya?
Kim alami nip slip
Meski sudah mengenakan outer untuk melindungi bagian pribadinya, ternyata kejadian nip slip tetap tak bisa dihindari. Untuk kesekian kalinya, Kim harus mengalami bencana fashion gara-gara tampil terlalu seksi dan terbuka.

Tak heran hari itu ia benar-benar menjadi bahan sorotan. Terlebih lagi, Kim muncul dengan penampilan terbarunya. Tak lagi hitam nan seksi, rambutnya berubah warna menjadi platinum blonde yang sangat mencolok.

Well, berulang kali mengalami kejadian seperti ini, Kim tetap saja tak pernah kapok untuk tampil tanpa mengenakan bra. Apa ia memang sengaja untuk memamerkan bagian pribadinya pada dunia? Bagaimana menurut kamu?

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email