Khamis, 19 Mei 2016

Parade Kemenangan Leicester City Disambut 100.000 Penggemar

Lebih dari 100.000 pendukung Leicester City tumpah ke jalan untuk merayakan parade kemenangan The Foxes merebut Liga Premier Inggris musim 2015/2016 / Dailymail
Narayana 734 - Lebih dari 100.000 pendukung Leicester City tumpah ke jalan untuk merayakan parade kemenangan The Foxes merebut Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Selama perayaan tersebut pemain, staf, pelatih, hingga pemilik klub disambut bak pahlawan karena mereka berhasil menciptakan sejarah 132 tahun klub.

Dengan menggunakan bus terbuka, pemain terlihat menikmati parade ini. Keceriaan mereka tampak terlihat ketika memamerkan trofi juara Liga Inggris musim ini dari Jubilee Square ke Victoria Park.
Namun demikian, ada banyak hal menarik yang terjadi selama parade tersebut, salah satunya datang dari Claudio Ranieri. Maklum, kebanyakan dari ratusan ribu pendukung mengenakan topeng pelatih Leicester selama mereka menggelar parade di jalan menuju Victoria Park.
Ranieri bisa dikatakan merupakan orang paling berjasa yang mampu mengejutkan dunia sepak bola dengan keberhasilannya mengantarkan tim merebut gelar juara Liga Inggris musim ini. Selain itu, Jamie Vardy dkk juga mendapatkan bonus dengan tampil di Liga Champions musim depan.
"Ini luar biasa, luar biasa. Semua orang berada di kota. Ini adalah sesuatu yang istimewa, banyak orang yang bahagia dan saya sangat senang. Tim menang tapi mereka bermain dengan hati, jiwa dan orang-orang memahami hal ini. Saya hanya bisa bilang terima kasih kepada semua orang," ujar Ranieri, yang merasa terharu dengan sambutan penggemar seperti dikutip Eurosport, Selasa (17/5/2016).
 
 Sindo

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email