Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tampil 'Norak', Sana Saeed 'KKHH' Pede Umbar Aset Pribadinya

Sana Saeed � Istimewa
Narayana 734 - Mendengar nama Sana Saeed, mungkin beberapa pecinta Bollywood masih ada yang kurang familiar. Namun jika sudah menyebut perannya di film KUCH KUCH HOTA HAI, semua pasti akan langsung tersadar. Yap, Sana adalah pemeran Anjeli kecil dalam film arahan sutradara Karan Johar tersebut.

Lama tak terlihat kiprahnya di dunia film pasca aktingnya sebagai cewek centil di STUDENT OF THE YEAR tahun 2012 silam, Sana ternyata memilih tampil di televisi. Ia menjadi bagian dalam program bertajuk Khatron Ke Khiladi.

Dilansir dari Indian Express, kiprahnya sebagai bintang televisi membuatnya diundang dalam ajang penghargaan bertajuk Golden Petal Award 2016. Ajang yang digelar oleh Colors TV itu juga dihadiri oleh beberapa bintang besar seperti Salman Khan dan Anil Kapoor.
Sana Saeed tampil norak di Golden Petal Award, kamu setuju? � Indianexpress.com
Sayangnya, publik merasa kurang puas dengan outfit Sana yang terkesan norak saat didapuk sebagai pengisi acara ajang tersebut. Selain terlalu mengumbar area pribadi, kostum dan make up-nya malam itu membuatnya terlihat tua.

Didominasi warna gelap dan coklat, outfit yang dikenakan Sana sangat terbuka dan menggoda. Aktris 27 tahun itu tampil memakai rok mini berumbai dan atasan terbuka yang kurang cocok dipadu dengan sepatu sporty.

Entah apa tema yang dibawakan oleh Sana, namun yang jelas imej Anjeli yang dulu imut perlahan pudar dengan penampilannya kali ini. Bagaimana menurutmu gaya fashion Sana tersebut?

 Kapanlagi