Dihujat Gara-Gara Jual Spaghetti Daging Anjing - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Sabtu, 18 Jun 2016

Dihujat Gara-Gara Jual Spaghetti Daging Anjing

Spaghetti daging anjing. �2013 Merdeka.com/weirdasianews.com
Narayana 734 - Sebuah restoran Italia di Incheon, Caffe Tiamo, mendapat tekanan dari berbagai pihak karena berusaha memperkenalkan menu spaghetti berbahan daging anjing.

Menu yang diberi nama spaghetti alla carne ini berhasil menyebabkan badai di internet yang membuat para netizen, baik online maupun offline, menuntut penarikan segera menu tersebut.

Tekanan itu akhirnya membuat sang pemilik restoran harus menyerah pada tuntutan para netizen dan meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Pemilik restoran kemudian menyampaikan pesan berikut lewat media, "Koki kami terlalu bersemangat untuk menciptakan resep baru, namun sayangnya banyak orang yang merasa tidak setuju dengan itu, kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini dan berjanji tidak akan menggunakan daging anjing mulai sekarang."

Setelah kejadian itu, para netizen yang menghujat restoran itu kemudian berusaha untuk mengumpulkan ribuan dukungan komentar di Naver, salah satu situs portal utama di Korea Selatan.
photo by weirdasianews.com
Sebagaimana dilansir weirdasianews.com (10/7/2013), sebaliknya, para komentator di Naver justru membela restoran tersebut dan tidak setuju dengan tuntutan penghapusan menu spaghetti berbahan daging anjing. Menurut Anda sendiri bagaimana? Setuju atau tidak?

Merdeka

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari