Hasil Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0 - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Jumaat, 17 Jun 2016

Hasil Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0

Bola.net - Meski Tak Banyak Peluang, Italia Menang dan Lolos
Narayana 734 - Italia memastikan diri lolos dari babak grup Euro 2016. Hasil tersebut didapat menyusul kemenangan atas Swedia lewat gol tunggal Eder pada menit ke-88.

Pasukan Antonio Conte saat ini memiliki koleksi enam poin hasil dua kali kemenangan. Sementara Swedia akan menentukan nasibnya di Euro pada pertandingan terakhir. John Guideti dan kolega akan melawan Belgia pada laga terakhir.

Pertandingan babak berjalan dengan tempo yang lambat pada babak pertama. Swedia sangat mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pusat serangan mampu mengimbangi permainan Italia yang pada pertandingan ini tampil lebih terbuka.

Secara umum, tak banyak peluang berbahaya yang tercipta pada babak pertama. Para pemain sayap Italia, Giaccherini dan Candreva, yang mendominasi alur serangan Italia tak mampu memberikan bola dengan baik kepada Graziano Pelle dan Eder di kotak penalti.

Hal yang sama juga terjadi pada kubu Swedia. Ibrahimovic di kawal ketat oleh Giorgio Chiellini membuat serangan menjadi tumpul. Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Tak banyak perubahan pada babak kedua. Permainan kedua tim monoton dan gagal memberikan ancaman berarti ke gawang lawan masing-masing. Peluang yang membahayakan gawang baru tercipta pada menit ke-82.

Giaccherini mengirim umpan ke kotak penalti. Marco Parolo yang lepas dari pengawalan mampu menyambut bola dengan sundulan. Nahas, sundulannya hanya menyambar mistar. Peluang ini lantas membuka permainan apik Italia.

Gol tercipta pada menit ke-88. Eder melakukan akselerasi dan melewati beberapa pemain belakang Swedia. Bola yang lengket dalam penguasaannya lantas ditendang dan membobol gawang Isaksson. Skor 1-0 bertahan hingga usai.

Susunan Pemain:

Italia: Gigi Buffon; Barzagli, Bonucci, Giorgio Chiellini; Candreva, Marco Parolo, De Rossi (Motta 76'), Giaccherini, Florenzi; Graziano Pelle (Zaza 63'), Eder.

Swedia: Isaksson; Johansson, Lindelof, Granqvist, Olsson; Larsson, Ekdal, Kim Kallstrom, Emil Forsberg; John Guidetti, Zlatan Ibrahimovic.

Bola

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari