Isnin, 25 Julai 2016

Belum Buka, Naked Restaurant di Jepang Ini Sudah Kehabisan Kursi

Ilustrasi �mediaguim.co.uk
Narayana 734 - Rupanya gaung naked restaurant sudah sampai ke Jepang. Tokyo menjadi tempat ketiga setelah London dan Australia. Yup, seperti namanya, setiap orang yang makan di sini akan mendapatkan pengalaman untuk makan malam yang tak akan terlupakan dengan mempertontonkan tubuh dan kulit elok masing-masing.

The Amrita menjadi nama dari restoran yang akan dibuka pada 29 Juli 2016 mendatang tersebut. Amrita sendiri merupakan serapan dari bahasa Sansekerta yang berarti 'keabadian'.
Registrasi Naked Restoran pertama di Jepang
Di sini para perlanggan tak akan bertelanjang, namun akan ada 'paper underwear' yang akan melindungi bagian bawah mereka. Tema utama yang diambil adalah pertemuan Adam dan Hawa. Nantinya para pelayan yang dipilih dikatakan memiliki tubuh indah. Mereka akan menyajikan makanan organik tanpa kostum khusus melainkan menggunakan g-string saja. Selain itu, akan ada sajian dance dari pria-pria Amerika dan Eropa sebagai hiburan.

Ada beberapa orang yang tak diperbolehkan untuk mengikuti acara ini. Para peserta harus berusia antara 18 hingga 60, tak bertato dan memiliki berat maksimal 15 kilogram dari ideal.
Naked Restaurant di zaman lampau
Menurut website resmi restoran, pertama-tama para peserta harus melakukan cek in di reservasi dan mengkonfirmasi umur, kemudian mereka akan dibawa masuk ke area untuk melepas pakaian dan mengenakan paper underwear yang telah disediakan. Kamera dan handphone tak boleh dibawa ke area dinner. Lainnya adalah kostumer dilarang untuk menyentuh kulit orang lain. Setelah acara selesai mereka diperkenankan untuk memakai pakaian dan meninggalkan lokasi.

Menariknya tiket dinner di The Amrita ini telah terjual habis. Padahal harga yang ditawarkan tidaklah murah yakni 12.800 Yen hingga 80.000 Yen (sekitar Rp 1.613.000 hingga Rp 10.081.267) untuk sekali kunjungan. Itu belum termasuk makanan yang harus mereka bayar nantinya.

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email